Kesaksian Clara Gopa setelah Dewi Perssik difitnah dan seorang pria lagi sedang tidur

Jakarta, Insertlive – –

Dewi Perssik marah setelah menerimanya Fitnah oleh salah satu pria yang mengaku sebagai karyawannya bernama Iman. Dewi difitnah karena berkepribadian buruk hingga dipanggil Lakukan kontak fisik dengan iman.

Dalam kasus ini, Clara Gopa, salah satu teman Dewi, langsung memberikan keterangan. Clara mengaku juga mendengar fitnah Iman.

“Seberapa buruk orang ini, apakah orang ini tidak normal, jika normal, tidak mungkin dia konyol Bu Dewi di waktu saya menyimpulkan Bu Dewi, “kata Clara Gopa, Senin (14/9) di Trans TV, Jakarta Selatan.



Dia bercerita tentang Dewi Perssik, seniman yang tidak dermawan bahkan tidak memberinya minuman. Iman dikutuk oleh Dewi Perssik. bersemangat Lalu dia juga bilang Dewi Perssik tidak bisa tidur tanpa tidur dengan Iman, ”sambungnya.

Tak hanya Dewi, Clara rupanya juga difitnah oleh lelaki tersebut. Iman mengatakan bahwa Clara melakukan hubungan seksual dengannya hingga pedang cintanya mati pada Iman.

“Ternyata keyakinan ini (terkait) Dewi Perssik“Saya juga memfitnah diri sendiri bahwa Iman ini pernah senggama dengan saya, sekalipun saya suka mati di Iman,” kata Clara.

Setelah semua fitnah terungkap, Clara dan Dewi berusaha menghubungi Iman. Namun, pedang nomor dua diblokir.

“WA diblokir, Instagram diblokir jadi kita tidak bisa menghubunginya, tapi kita bisa melacaknya,” ujarnya.

Walaupun demikian, Clara dan Dewi letakkan kasus ini di jalur hukum. Keduanya sepakat bahwa Iman harus bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.

“Kalau fitnah itu biasa ya saya tidak ada masalah, tapi ini sudah merambah kemacetan, itu sudah sangat menyakitkan dan perlu diperhitungkan,” pungkasnya. Clara Gopa.

[Gambas:Video Insertlive]

(Umpan ikan)

Written By
More from Zeena Hammoud

Bersikaplah blak-blakan! Gisel mengaku berbeda agama dengan ayahnya

Jakarta, Insertlive – – Terakhir Gisella Anastasia Bercerita terus terang tentang hubungannya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *