Bitcoin penuh dengan ketidakpastian dan bahkan memperkirakan $ 20 ribu segera – Blockchain Media Indonesia

Bitcoin (BTC) baru-baru ini mengalami penurunan harga karena berbagai faktor, dengan harga sekitar 20 persen di bawah harga tertinggi tahun ini. Beberapa investor khawatir tren tersebut akan terus berkembang kasarNamun, ada bukti adanya tren tersebut bullish Lanjut.



Analis Crypto menyoroti grafik tiga minggu Bitcoin mirip dengan kondisi di awal Kerbau lari sebelumnya di era 2015-2017 ketika BTC melonjak dari ratusan menjadi puluhan ribu dolar. Sentimen positif ini dikonfirmasi oleh investor Wall Street yang percaya bahwa Bitcoin sedang memasuki tren pertumbuhan parabola.

Indikator RSI pada grafik tiga minggu Bitcoin, serta rata-rata pergerakan eksponensial, berada dalam posisi yang sama seperti pada awalnya Kerbau lari Sebelumnya. Jika sejarah berulang, akan ada reli eksponensial dalam harga Bitcoin.

Seorang investor papan atas Wall Street setuju dengan analisis tersebut, dengan mengatakan reli eksponensial akan segera dimulai.

Dan Tapiero, salah satu pendiri DTAP Capital dan Gold Bullion, mengatakan bahwa aset crypto dapat meluncur secara eksponensial.

“Grafik logaritmik jangka panjang Bitcoin memprediksi peningkatan 5 hingga 10 kali lipat Kerbau lari kali ini dan baru mulai. Jangka waktunya bisa beberapa tahun karena konsolidasi 2,5 tahun adalah fondasi yang baik untuk tren naik. Jika harga menembus level tertinggi sebelumnya, akan ada pertumbuhan yang luar biasa, ”kata Tapiero.

Raoul Pal, seorang mantan investor Goldman Sachs, memberikan analisis bahwa Bitcoin dapat menembus $ 100.000 Kerbau lari Lanjut. [bitcoinist.com/ed]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN / INFO IKLAN

Written By
More from Said Rafiq

Penelitian fosil cangkang foram terkait dengan iklim lautan bumi purba

Ilustrasi dari Foram Shell Fossil Research. Foto dengan izin baik Investigasi pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *