Kisah Dennis Rodman Bergabung dengan pesta wanita liar bersama Kim Jong-un

VIVA – Legenda bola basket NBA Dennis Rodman memiliki hubungan yang baik dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Awal persahabatan Dennis Rodman dan Kim Jong-un tak lepas dari dunia basket.

Dari 1995-1998 Rodman bermain untuk Chicago Bulls. Sementara itu, Kim Jong-un menjadi penggemar Chicago Bulls yang juga diperkuat oleh legenda bola basket dunia Michael Jordan.

Rodman dan Jong-un pertama kali bertemu pada 2013. Sekitar waktu inilah Rodman melakukan kunjungan pertamanya ke Korea Utara bersama Wakil Jurnalis Media Ryan Duffy dan tim bola basket amatir Harlem Globetrotters. Rodman dan Jong-un menjadi teman dekat sejak itu.

Sejak pertemuan pertama itu, Rodman sering mengejar Korea Utara. Itu hanya untuk bergaul dengan Kim Jong Un. Dia juga berbagi berbagai cerita dengan orang nomor satu Korea Utara, termasuk mengetahui sisi gelap diktator.

Baca Juga: Sadis, Dennis Rodman, Calon Pengantin Tidur Sebelum Nikah

Di podcast Hotboxin Bersama dengan legenda tinju dunia Mike Tyson, Rodman mengatakan dia diundang ke pesta rahasia Jong Un. Ada gadis seksi dan vodka yang berlebihan di pesta itu.

“Kami makan malam dan kami mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan saya tidak tahu apa yang dia bicarakan,” kata Rodman seperti dikutip Matahari.

“Semua orang mulai bertepuk tangan dan kemudian mereka mengeluarkan band gadis beranggotakan 18 orang ini dan gadis-gadis ini keren tapi mereka hanya memainkan satu lagu. Hanya satu lagu. Itu topik Dallas,” kata Rodman.

Baca juga: Sadis, Pengakuan Dennis Rodman Jadi Bahan Fantasi Seks Suami Istri

Rodman memiliki kesempatan untuk segera bertemu lagi dengan Jong Un. Alasannya, Presiden AS Donald Trump ingin mengirimnya ke Jong Un untuk mempertimbangkan kembali peluang dialog tentang pencabutan sanksi dan pelucutan senjata nuklir.

READ  Kotak Hitam Ditemukan Dari Jatuhnya Pesawat Indonesia, Akankah Alasan Sebenarnya Jatuhnya Terungkap? | Tim pencari Indonesia menemukan kotak hitam di lokasi jatuhnya pesawat di Sriwijaya

Menurut Trump, Kim Jong-un lebih mempercayai Rodman daripada karyawannya. Dia (Kim Jong-un) lebih memilih Dennis Rodman, itulah yang saya katakan. Ini baik. Saya selalu mengatakan Dennis lebih baik daripada staf yang mereka kirimkan kepadanya, “kata Trump Olahraga Fox.

Written By
More from Zeena Hammoud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *