Latihan Bebas MotoGP Prancis II: Jack Miller Tercepat

Le Mans – –

Latihan bebas kedua MotoGP Prancis 2020 sudah selesai. Pembalap Pramac Ducati tampil tercepat Jack Miller.

Saat latihan bebas di lintasan balap Le Mans Bugatti, Jumat (10 September 2020), hujan mulai membasahi lintasan. Mau tidak mau, banyak pembalap yang menggunakan ban basah untuk sesi ini.

Valentino Rossi, bagaimanapun, bertekad untuk menggunakan ban licin untuk mendapatkan pegangan pada lusa. Setelah sebelas menit, Fabio Quartararo baru saja mencapai trek bersama beberapa pembalap lain.

Johann Zarco tampil mengesankan dalam balapan kandangnya ketika dia langsung mencapai puncak dalam 15 menit pertama latihan bebas kedua ini. Jack Miller, dengan mengenakan pakaian apik, malah mencetak rekor tercepat, dua detik di depan Zarco.

Miller terus mempertajam waktunya dengan menjauhi pembalap lain. Bencana bagi Zarco saat mendapat masalah dan harus mengadu sepeda. Keadaan ini dimaksimalkan oleh Takaaki Nakagami untuk meningkatkan angka waktunya.

Dengan 10 menit tersisa, Aleix Espargaro adalah pembalap pertama yang mengalami kecelakaan dan segera menyusul Andrea Dovizioso, yang berada paling jauh. Meski rekor pebalap Ducati itu masih di bawah rekornya, ia harus menyelesaikan sesi lebih cepat.

Dua menit kemudian, Franco Morbidelli mengatur waktu terbaik sebelum disalip oleh Miller dengan 0,8 detik. Jack Miller akhirnya mampu menjadi yang tercepat di sesi ini, disusul oleh Maverick Vinales yang tiba-tiba mengendarai motornya lebih cepat di beberapa menit terakhir sesi ini.

Di tempat ketiga adalah Nakagami. Sementara itu, Zarco harus puas dengan posisi keempat, disusul Valentino Rossi di urutan kelima. Danilo Petrucci, Cal Cruthclow, Alex Marquez, Morbidelli dan Pol Espargaro melengkapi 10 besar.

Alex Rins yang berada di posisi teratas bahkan sempat terpeleset ke peringkat 11. Doviozoso mengakhiri sesi di bawah ini.

READ  Dua gol Suarez, Los Colchoneros menang 3-1

Hasil lengkap dari Latihan Bebas MotoGP II Prancis akan menyusul

Menonton video “Quartararo mengungkapkan alasan untuk tidak berpartisipasi dalam uji coba MotoGP Portimao“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

Chelsea bermain 2 kali dalam 48 jam, Lampard Spray tim Liga Premier semuanya

KOMPAS.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampardmengkritik Liga Primer setelah timnya memiliki jadwal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *