Man United Dilumat Tottenham 1-6, Solskjaer: Saya memimpin: Okezone penguasaan bola

Man United Dilumat Tottenham 1-6, Solskjaer: Saya memimpin: Okezone penguasaan bola

MANCHESTER – Pengelola Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer bertanggung jawab atas kekalahan 6-1 yang memalukan dari Tottenham Hotspur. Karena dialah yang memilih line-up pemain untuk diturunkan.

Setan Merah mampu melaju cepat di menit kedua berkat penalti dari Bruno Fernandes. Namun manfaat ini menghilang dalam waktu singkat karena adanya bug di bagian belakang. Tanguy Ndombele mampu menyamakan kedudukan di menit keempat.

Setelah itu, Son Heung-min membawa tim tamu unggul pada menit ketujuh. Setelah itu, Spurs mencetak tiga gol lagi dan memimpin 4-1 saat jeda. Setelah jeda, mereka menambahkan dua gol lagi untuk menjadikannya 6-1.

Baca juga: Tottenham Bantai Man United 6-1, Mourinho: kemenangan bersejarah yang tidak mengejutkan

Kekalahan itu jelas mencekik Man United, terutama Ole Gunnar Solskjaer. Wajah cemberut pria 47 tahun di sela-sela itu mudah ditangkap di depan kamera. Meski mengakui permainan itu tidak ada yang positif, Solskjaer berani bertanggung jawab.

“Kami masih dalam permainan setelah kami tertinggal 2-1. Anda tidak akan memenangkan pertandingan jika melakukan kesalahan individu dan tampil seperti ini, ”kata Ole Gunnar Solskjaer, seperti dimuat di situs resmi Man United, Senin (5/10/2020).

“Tentu saja kekalahan ini semacam alarm. Sama sekali tidak bagus. Saya untuk. Saya orang yang memilih tim ini dan kami sebagai skuad tidak cukup bagus untuk Man United,” lanjut pelatih asal Norwegia itu.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer menyebut para pemainnya sedikit beruntung. Karena mereka akan mengambil jeda internasional selama dua minggu. Meski begitu, mereka yang tidak dipanggil timnas (timnas) harus mengevaluasi diri dan bekerja keras di Carrington.

“Kami harus berpikir lebih banyak. Mereka beruntung sekarang, jika mereka cukup beruntung mendapatkan jeda internasional. Beberapa dari mereka akan bertahan di sini dan kami punya banyak waktu untuk bekerja keras,” lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

READ  Samsung Galaxy M12 hadir dengan baterai jumbo: Okezone Techno

“Tapi kami tidak akan bertemu selama 10 hari. Sulit sekarang karena kami harus merawat luka dan bersatu karena apa yang kami lihat hari ini sama sekali tidak bagus,” pungkas eks pelatih FK Molde itu.

Kekalahan 6-1 di kandang adalah yang kedua kalinya dalam 10 tahun terakhir bagi Man United. Hasil memalukan ini terakhir diderita saat menjamu rival sekotanya Man City di Premier League 2011-2012.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com