Mau terima harga BRI Alphard dan Galaxy S20? Begini caranya

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memulai program kompetisi BritAma FSTVL. Program ini dibuat untuk menghargai pelanggan setia dan untuk menarik pelanggan baru ke perusahaan.

WIyudi Darmawan, executive vice president BRI, mengatakan sebagai bagian dari program BritAma FSTVL, pihaknya menghadiahkan poin nasabah Bank Plat Merah tersebut dalam bentuk berbagai hadiah undian.

Terkait kelayakan untuk mengikuti program Undian Multi Miliar Rupiah, nasabah hanya perlu menambah tabungannya dengan saldo rata-rata Rp 10 juta.

Baca juga: BRI telah menjalankan program BritAma FSTVL dan mendorong perluasan inklusi keuangan nasional

“Jadi nasabah BritAma yang ada sudah cukup memperbaiki saldo mereka,” kata Wahyudi dalam jumpa pers virtual, Selasa (9 Januari 2020).

Selain nasabah setia, program kompetisi juga bisa diikuti oleh masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI. Calon nasabah hanya perlu membuka tabungan BritAma melalui platform online yaitu Tabungan Digital BRI.

“Nasabah baru yang membuka rekening juga bisa mendapatkan poin lotere BRI dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang luar biasa,” ujarnya.

Rekening online dapat dibuka melalui website bukarekening.co.id. Nantinya, calon nasabah akan diminta untuk mengikuti langkah-langkah yang telah disiapkan BRI.

Menurut Wahyudi, membuka rekening melalui Tabungan Digital BRI ada dua manfaat utama: Calon nasabah tidak perlu datang ke cabang karena efisiensi waktu dan keamanan yang andal dengan adanya teknologi atau fitur pengenal wajah. pengenalan wajah.

“Nasabah akan langsung mengajak pengguna bertransaksi melalui BRI Internet Banking (BRImo) untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi finansial,” kata Wahyudi.

Lebih lanjut, Wahyudi menjelaskan, pelaksanaan program BritAma FSTVL dimulai sejak 1 September hingga 31 Januari 2021, dengan periode pengundian pada November 2020 dan Februari 2021.

READ  Restrukturisasi pinjaman bank mencapai 884,5 triliun rupee

Untuk nasabah yang puas, BRI akan membagikan total 496 hadiah undian yang terdiri dari Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Baca juga: Restrukturisasi Kredit BRI Rp 183,7 triliun per Juli 2020

Untuk informasi lebih lanjut tentang program lotere, silakan kunjungi situs web promo. bri.co.id atau dengan mengakses hashtag #KemeriahanBritAmaFSTVL di akun media sosial resmi BRI.

Written By
More from Said Rafiq

Mobil terbang pertama SkyDrive berhasil disiarkan

Minggu, 30 Agustus 2020 – 3:50 pagi WIB Mobil terbang pertama adalah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *