Microsoft dan 343 Industries Memutuskan untuk Menunda Halo Infinite Hingga 2021

Microsoft dan 343 Industries Memutuskan untuk Menunda Halo Infinite Hingga 2021

RINGTIMES BANYUWANGI – Microsoft dan 343 Industries membuat keputusan untuk menunda peluncuran hingga 2021. 343 Industries mengatakan penundaan itu terkait dengan pandemi virus korona yang sedang berlangsung, karena karyawan telah beralih bekerja dari rumah dan pengembangan. permainan menjadi sangat sulit bagi banyak orang di industri ini.

“Kami telah membuat keputusan sulit untuk mengalihkan rilis kami ke 2021 untuk memastikan tim memiliki waktu yang cukup untuk memberikan pengalaman permainan Halo, itu memenuhi visi kami, ”kata Chris Lee, kepala studio Halo Infinite seperti dikutip ringtimesbanyuwangi.com dari The Verge.

“Keputusan untuk mengalihkan rilis kami adalah hasil dari berbagai faktor yang berkontribusi terhadap tantangan pembangunan, termasuk dampak terkait COVID yang sedang berlangsung yang memengaruhi kami sepanjang tahun ini. Saya ingin berterima kasih atas kerja keras tim kami di 343 Industries, yang tetap berkomitmen untuk berkarya permainan dan menemukan solusi untuk tantangan pembangunan. Namun, itu tidak berkelanjutan untuk kesejahteraan tim atau kesuksesan kami permainan secara keseluruhan untuk dikirim pada liburan ini. ”

Baca juga: Lirik Lagu Dangdut Kristina: Secawan Madu


Bungie, pengembang Destiny 2, juga baru-baru ini menunda perluasan Destiny 2 besar berikutnya hingga 10 November, dengan alasan kesulitan pembangunan selama pandemi.

Naughty Dog juga mengutip pandemi karena penundaan peluncuran The Last of Us Part II awal tahun ini. Namun, Microsoft terus mendorong dan mendemonstrasikan Halo Infinite selama acara Xbox Game Studios beberapa minggu lalu.

Pada saat itu, Microsoft dan 343 Industries masih berkomitmen untuk meluncurkannya secara publik Halo Infinite bersama dengan konsol Xbox Series X baru, yang sekarang akan tersedia di rak toko pada bulan November.

READ  Lapan: Puncak hujan meteor diamati lewat tengah malam hingga fajar

Baca juga: Tunda Pergerakan Prajurit di LCS, Cina: ‘Never Shoot First’ Amerika Serikat

Written By
More from Ubayd Saleh

Untuk Melindungi Bumi dari Asteroid, Ilmuwan Berencana untuk Memasang Kabel Pengalihan Tethered

PORTALSURABAYA.com – Jatuhnya benda langit dan asteroid ke bumi adalah salah satu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *