Pembaruan MIUI 12 bisa dijajal di ponsel Redmi Note 9, termasuk di Indonesia

Update MIUI 12 bisa dijajal HP Redmi Note 9, termasuk di Indonesia

KONTAN.CO.ID – Resmi mendarat di Indonesia, tampilan baru MIUI 12 bisa diupdate lewat Redmi Note 9. Jangan lupa, untuk menjajal update MIUI 12 lewat Redmi Note 9, siapkan kuota yang cukup.

Sesuai janji Xiaomi, antarmuka bawaan ponsel Xiaomi yakni MIUI 12 akhirnya diluncurkan. Beruntung bagi kalian yang sudah menggunakan hp redmi note 9 karena bisa menikmati update MIUI 12 tersebut.

Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa versi terbaru interface untuk ponsel Xiaomi akan dirilis. Tak lain adalah MIUI 12 yang hadir dengan tampilan memukau.

Baca juga: Daftar lengkap HP Xiaomi yang bisa mengupdate Android 11 ada Redmi Note 9

Antarmuka MIUI 12 untuk ponsel Xiaomi pertama kali diperkenalkan untuk ponsel andalanMi 10 Youth Edition. Hadir dengan segudang fitur menarik, MIUI 12 juga akan membuat pengguna HP Xiaomi semakin nyaman.

Beberapa fitur unggulan MIUI 12 akan membuat pengguna ponsel Xiaomi betah di depan layar.

Sebut saja fitur kamera, melalui update MIUI 12 aplikasi kamera bawaan pada Redmi Note 9 menghadirkan tampilan baru. Melalui tampilan baru aplikasi kamera di MIUI 12, pengguna semakin mudah menemukan menu tertentu saat ingin menjepret.

Ini terlihat jauh lebih sederhana dan lebih mudah dipahami untuk mengambil potret melalui kamera.

Antarmuka MIUI 12 juga menyediakan lebih banyak gerakan animasi halus. Anda akan merasakan sensasi yang menyenangkan saat membuka dan menutup aplikasi melalui animasi terbaru ini.

Membuka tutup aplikasi terasa lebih halus, begitu juga zamannya geser pemberitahuan.

Yang cukup menarik dari pembaruan MIUI 12 adalah fitur-fiturnya jendela apung. Melalui fitur ini Anda dapat mengakses dua aplikasi sekaligus.

Misal anda sedang menonton video di youtube, lalu masuk pesan WA. Anda bisa menampilkan jendela aplikasi WA dalam ukuran kecil sambil menikmati menonton. Atau sebaliknya, Anda dapat membalas pesan WA sambil menonton YouTube melalui tampilan jendela kecil.

Siehe auch  Mini ambisius NASA ke bulan pada 2024 menelan dana Rp414 triliun

Update MIUI 12 terbaru resmi muncul pada Rabu (18/8/2020) di Xiaomi Redmi Note 9. Lewat notifikasi update yang muncul, pengguna harus menyiapkan kuota internet minimal 700 MB.

Awalnya pembaruan antarmuka MIUI 12 berukuran 613 MB. Namun disarankan untuk menyiapkan kuota internet yang lebih banyak agar hal-hal yang tidak terduga tidak terjadi.

Jika Anda pengguna ponsel Xiaomi Redmi Note 9, cek update MIUI 12 sekarang. Bagi pengguna HP Xiaomi lainnya harap bersabar, dalam waktu dekat di bulan Agustus sudah bisa menikmati MIUI 12.

Baca juga: Halo Mi Fans, inilah daftar hp Xiaomi yang bisa update MIUI 12 di Indonesia

Tidak tersedia untuk semua HP Xiaomi, hanya beberapa tipe saja yang mendapatkan update MIUI 12.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com