Persamaan dan perbedaan antara Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro yang baru-baru ini diperkenalkan

Persamaan dan perbedaan antara Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro yang baru-baru ini diperkenalkan

TRIBUNJABAR / ID, JAKARTA – Oppo Indonesia dimulai Oppo Reno4 Pro setelah Reno4, yang dirilis sekitar sebulan lalu.

Acara peluncuran virtual bertajuk ‘Oppo Reno4 Pro Festival dengan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya ini akan didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan Rio Dewanto pada Senin (9 Juli 2020).

Lalu apa saja perbedaan dan persamaan kedua saudara Oppo Reno4 tersebut?

OPPO Reno4 Pro (Oppo Indonesia)

Perbedaan antara OPPO Reno4 Pro dan Reno4

rancangan

OPPO Reno4 Pro memiliki bodi yang lebih ramping dari versi biasa (Oppo Reno4), tebal 7,7 mm dengan bobot 161 gram.

Ponsel ini juga memiliki bentang layar lebih besar yakni 6,5 inci dengan panel AMOLED dan refresh rate 90 Hz, serta bodi 3D Borderless Sense dengan rasio screen-to-body hingga 92,01 persen.

Layar Reno4 Pro juga telah dianugerahi sertifikat TÜV Rheinland Full Care Display, yang sesuai dengan standar global untuk kesehatan mata dan karena itu aman untuk indra penglihatan.

“Rasa tanpa batas 3D ini merupakan fitur yang menarik karena membentuk bodi smartphone Oppo Reno4 Pro Sangat nyaman dipegang tanpa menyentuh ujungnya Smartphone yang mengatakan Manajer Komunikasi Strategis Kreatif OPPO Indonesia Livia Setyabrata konferensi pers virtual selama peluncuran Oppo Reno4 Pro, Senin (7/9/2020).

Reno4 memiliki layar AMOLED dual punch-hole berukuran 6,4 inci dengan ketebalan 7,7 mm, berat 165 gram, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 60 Hz.

Tribunnews
Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia, saat konferensi pers virtual peluncuran OPPO Reno4 Pro, Senin (9 Juli 2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)
Tribunnews
Oppo Reno4 (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

warna

Baik Oppo Reno4 Pro dan Reno4 hadir dalam dua warna, tetapi keduanya berbeda.

READ  Kapal selam Indonesia. KRI Nanggala-402 Kehilangan kontak dengan TNI AL. 53 orang di pesawat | Kapal selam Indonesia hilang, 53 perwira angkatan laut hadir; Angkatan Laut India membantu dalam operasi pencarian

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com