Reality C15 Siap Diluncurkan dengan Baterai Super Besar

Realme C15 Siap Meluncur dengan Baterai Super-besar


JAKARTA – Realme siap meluncurkan ponsel “entry level” Seri C terbaru, Realme C15, dilengkapi dengan baterai raksasa 6.000 mAh bersama dengan solusi pengisian cepat 18W Quick Charge.

“Di Realme, kami selalu berkomitmen untuk presentasi teknologi trendetting ke semua segmen, termasuk segmen tingkat entri, “kata Direktur Pemasaran ranah Indonesia, Palson Yi, dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa. Saat ini Realme C-series telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

Menurut Palson ini adalah bukti komitmen Realme untuk memenuhi beragam permintaan pengguna di segmen ini entry-level dengan mempertimbangkan tren dan teknologi akun. “Ini semua kami lakukan karena kami mendengarkan dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia, daya tahan baterai lama dengan teknologi pengisian cepat, “kata Palson.

Selain daya tahan baterai dan teknologi, Realme akan menghadirkan desain baru untuk C15. Dari sektor kamera misalnya, ponsel akan membawa konfigurasi kamera quad dalam modul kotak yang menjadi tren saat ini. Dalam foto poster tampak bahwa Realme C15 akan datang dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan putih keabu-abuan, dengan pola khas ponsel seri C Realme.

Terlepas dari layar lebar, ponsel ini juga tampaknya memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang. Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Realme C15. Ponsel itu akan diluncurkan pada 28 Juli pukul 1:00 siang melalui siaran langsung dari saluran YouTube Realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook, dan situs web Realme.

Tertarik? Pada hari peluncurannya, Realme C15 akan segera tersedia di platform on line realme.com/id, Lazada dan Akulaku.

Sumber Berita: ANTARA.

READ  Covid-19 Masih Kabur Prospek Tahunan Sony

Written By
More from Ubayd Saleh

Inilah yang dikatakan fotografer ternama saat mencicipi fotografi di OPPO Reno4

Jakarta – OPPO secara resmi menghadirkan produk terbarunya, OPPO Reno4 pada malam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *