Samsung menjelaskan Galaxy Buds Live Design

Jakarta: Samsung secara resmi meluncurkan headphone True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, Galaxy Buds Live, di ajang Galaxy Unpacked 2020, serta peluncuran lini Galaxy Note 20 dan lini produk terbaru lainnya.

Selain fungsi presentasi yang diperbarui, Samsung juga menawarkan desain Galaxy Buds Live. Samsung menyatakan bahwa desain Galaxy Buds dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang baik untuk berbagai jenis suara.

Samsung pun menyebut fokus Galaxy Buds Live berbeda dengan generasi sebelumnya, Galaxy Buds +. Samsung Galaxy Buds Live memiliki desain yang dikenal sebagai tipe terbuka, yang nyaman untuk penggunaan jangka panjang.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


“Kami menggunakan desain saat ini untuk memberi pengguna rasa nyaman dan untuk membedakan earbud Samsung dari produk lain karena bentuk unik dari Samsung Galaxy Buds Live itu sendiri,” kata Tommy Choi, desainer di Samsung Electronics.

Samsung pun mengatakan berdasarkan risetnya, kenyamanan menjadi pertimbangan penting bagi konsumen saat memilih earbud. Dan konsumen bernama Samsung seringkali menghindari earbud yang tidak nyaman saat digunakan, terlepas dari performa yang ditawarkan.

Namun, Samsung mengutip kesulitan yang sering muncul dalam memastikan bahwa desain earbud konsumen terbaik adalah mendapatkan ukuran yang tepat. Karena konsumen memiliki ukuran dan bentuk telinga yang berbeda.

Guna memastikan Galaxy Buds Live nyaman digunakan konsumen, Samsung mengklaim telah melakukan eksperimen dengan lebih dari 2000 subjek uji. Samsung Galaxy Buds Live tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black. Ini sesuai dengan lima produk baru yang diperkenalkan di Galaxy Unpacked 2020.

Selain itu, Samsung mengatakan Galaxy Buds Live terbuat dari 20 persen bahan daur ulang pasca-konsumen (PCM). Hal ini juga diklaim oleh Samsung sebagai wujud komitmennya untuk mengurangi dampak negatif sampah plastik terhadap lingkungan.

Desainer Samsung Galaxy Buds Live juga memutuskan untuk memberikan sentuhan glossy pada Galaxy Buds Live untuk memberikan kesan mewah. Tampilan yang ramping dari perangkat ini membuatnya tampak seperti permata.

Sebagai informasi, Samsung memasarkan Galaxy Buds Live di Indonesia dengan harga Rp 2.599.000.

(MMI)

READ  Misteri Si Dari Pusat Galaksi di Sagitarius A, Diduga Dari Lubang Hitam Raksasa
Written By
More from Ubayd Saleh

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Andriy Shevchenko

Turin – Cristiano Ronaldo menggila. Terbaru, pemain Juventus itu mengalahkan legenda AC...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *