Solskjaer mengakui Man United sedang mengejar satu pemain: bola Okezone

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United sedang memburu seorang pemain untuk bermain di pasar musim panas ini. Namun, pelatih asal Norwegia itu tidak mengungkapkan nama pemainnya.

Man United Sejauh ini hanya satu pemain yang telah ditandatangani. Manajemen berhasil memenangkan Donny van de Beek dari Ajax dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 785 miliar selama masa kontrak lima tahun.

Pemain timnas Belanda (Timnas) akan melengkapi lini tengah Man United yang sudah bertumpuk. Sektor sentral Setan Merah sendiri ditempati oleh Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic.

Baca juga: Permintaan Penggantian Mantan Asisten Sir Alex Ferguson Worth Solskjaer Respon Berlebihan

Dengan penutupan bursa transfer pada 5 Oktober, Man United hanya punya waktu sekitar dua pekan untuk menarik pemain baru. Namun, pergerakan mereka sangat lamban hingga kalah dari rivalnya yang berhasil menggaet pemain baru.

Chelsea adalah klub rival yang memiliki pemain paling diincar. Mereka berhasil mengalahkan Kai Havertz, Timo Werners, Thiago Silva, Malang Sarr, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell.

Sementara itu, Liverpool berhasil mendaratkan Thiago Alcantara, Diogo Jota, dan Kostas Tsimikas. Sedangkan Man City mendapat tanda tangan, Nathan Ake dan Ferran Torres.

Di sisi Man United, mereka tidak dapat menemukan permainan utama mereka, pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Kendala pemain berusia 20 tahun berseragam Man United itu adalah biaya transfer sebesar 120 juta euro yang ditetapkan klub Jerman itu.

Namun, setelah timnya mengalahkan Luton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021, Solskjaer mengaku manajemen Man United masih punya satu pemain lagi untuk dikejar. Ia tidak memberikan nama permainannya dan akan memberikan informasi lebih lanjut saat sang pemain mendarat di Old Trafford.

READ  India Wisnu memenangkan perunggu dalam menembak online - Wisnu dari India memenangkan medali perunggu dalam menembak online

“Kami sedang mengerjakan apa yang kami (sekarang) miliki,” dikutip Solskjaer Metro, Rabu (23/9/2020).

Foto / Man United

Mari kita lihat apa yang terjadi. Kami akan memberikan update jika ada, tambahnya.

Media Inggris The Guardian mengklaim negosiasi sedang berlangsung antara kedua klub atas transfer bek kiri Porto, Alex Telles. Pemain itu sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta pound (sekitar Rp 683 miliar).

United ingin merekrut pemain berusia 27 tahun itu seharga 25 juta euro (sekitar 434 miliar rupee). Man United meminta harga lebih rendah karena Telles hanya menandatangani kontrak satu musim lagi dengan klub Portugal itu. Jika pindah ke Man United, manajemen Setan Merah akan memberinya dana sekitar 75.000 (setara Rp 1,4 miliar) seminggu.

Written By
More from Faraz Khalifa

Peringkat Liga Inggris 2020/2021 di minggu kedua

Jakarta – – Semua seri kompetisi minggu kedua Liga Premier 2020/2021 sudah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *