Sosok staf baru Duo Ratu yang diungkap Maia Estianty adalah sosok Salfok

Jakarta, Insertlive – –

Maia Estianty mulai dikenal publik setelah didirikan Duo ratu dengan Pinkan Mambo. Duo ini juga mengalami perampingan ketika Pinkan memutuskan untuk pergi.

Posisi Pinkan kemudian digantikan oleh Mulan Kwok yang kini lebih dikenal sebagai Mulan Jameela. Duo ini kemudian harus melalui pergantian personel.

Bersama Meichan, mantan istri Ahmad Dhani mengganti nama gurunya dari Ratu menjadi Maia. Duo ini terus berlanjut hingga Maia dan Meichan akhirnya disibukkan dengan karier masing-masing.



Sudah lama bukan pasangan duet, kata Maia staf baru untuk duo Queen. Maia memperkenalkan sosok berambut merah tersebut melalui unggahan di Instagram.

“”Staf baru dari duo Ratu, “tulis Maia.” Heart ingin puas dengan wig masa lampau, malah dipinjamkan ke @duljaelani untuk review, review, fun … Cucok meong,tulis Maia.

Sepertinya karakter yang dikenalkan oleh Maia sedang dinyanyikan putra bungsuDul Jaelani memakai wig ibunya. Maia pun mengaku menikmati hal tersebut saat membuat konten untuk YouTube.

“”#justforfun #jangankeluarindalil #nikmatiaja #maiaestianty #duljaelani #semakintuasemakinsomplak #semakintuasemakinhagia,lanjut istri Irwan Mussry.

Unggahan Maia tersebut tentu saja langsung dipengaruhi oleh komentar dari para pengikut Maia. dia memuji Dul berharap duet legendaris ini kembali merevitalisasi panggung musik.

[Gambas:Instagram]

“”Duo Ratu Yang Terlahir Kembali, “Hubungi akun @ Abbey ***.

“”Dul benar-benar cantik … manis, manis ya ….“Tulis akun @ cari ***.”

“”Ya ampun bu @maiaestiantyreal … kenapa meong, wignya pas banget sama wajahnya …kata akun @citra ***.

[Gambas:Video Insertlive]

(Lengan / diameter)

READ  Vicky Prasetyo langsung bersyukur usai dibebaskan dari Lapas Salemba
Written By
More from Zeena Hammoud

Chef Marinkas Glück menikah dengan pria bule yang tampan pada usia 40 tahun

Jakarta – – Kebahagiaan dirasakan Chef Marinka di sini, ibu. Toh wanita...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *