Spesies baru dinosaurus ditemukan di Australia

Spesies baru dinosaurus ditemukan di Australia

Sisa-sisa dinosaurus yang baru ditemukan yang hidup 95 juta tahun lalu di Zaman Kapur ditemukan Selasa di Queensland, Australia.

Sebuah tim ahli paleontologi menemukan bagian tulang belakang yang mereka curigai mungkin anggota spesies herbivora baru – dan mungkin dinosaurus termuda di negara itu hingga saat ini. menurut Newsweek.


Amerika berubah lebih cepat dari sebelumnya! Tambahkan Changing America ke milik Anda Facebook atau Indonesia Pakan untuk tetap up to date.


Penemuan ini sangat menarik karena berasal dari Australia, yang berasal dari zaman superkontinen kuno bernama Gondwana yang terdiri dari India, Afrika, Arab, Australia, Antartika, Madagaskar, dan Amerika Selatan. Britannica dan seperti dilansir Newsweek.

“Sebagian besar hal yang dapat ditemukan di Australia terkait dengan dinosaurus memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi baru bagi sains karena kita sudah lama terpisah dari Gondwana dan Amerika Selatan,” kata Robyn Mackenzie, direktor paleontologi untuk Museum Sejarah Alam Eromanga, mengatakan kepada Australia 9 pesan. “Ini sangat menarik.”

Menggali 3,3 kaki ke tanah, tim Mackenzie sejauh ini telah menemukan tulang belakang dinosaurus yang menyusun tulang belakang. Tim optimis bisa mengumpulkan kerangka yang tersisa, lapor Newsweek.

Keseluruhan penggalian bisa memakan waktu tiga hingga lima tahun lagi.

Tim yakin dinosaurus itu adalah anggota keluarga sauropoda: “dinosaurus herbivora besar” dengan leher panjang, kepala kecil, dan kaki tumpul.

Pusaran itu ditemukan di lokasi yang ditemukan putra dan menantu Mackenzie pada 2018, menurut Newsweek.

Eromanga, Queensland, Australia kaya akan peninggalan prasejarah dan juga dinosaurus Eromanga beberapa yang terbesar di dunia.

Pada tahun 2007, sekelompok ahli paleontologi lain menemukan sisa-sisa salah satunya Panjang 30 meter dan tinggi titanosaurus 6,5 meter Australian Broadcasting Corporation melaporkan bahwa film itu sekarang dipajang di Museum Sejarah Alam Eromanga.

“Banyak lokasi telah ditemukan dalam 17 tahun terakhir. Kami perlahan menelusuri setiap lokasi setiap tahun,” kata Mackenzie. “Karena lantai dengan usia yang tepat terbuka, kami benar-benar menemukan tulang dinosaurus di atas tanah. Ini adalah kunci untuk menemukan lebih banyak tulang di bawah tanah.”


BACA LEBIH BANYAK CERITA DARI AMERIKA

Siehe auch  Jokowi Serukan Pembukaan Lebih Awal Jembatan Sei Alalak di Kalsel

MITRA MUSK ELON MENGATAKAN DIA BISA MEMBANGUN ‘JURASSIC PARK’ NYATA DENGAN DINOSAURUS TEKNIK GENETIKA

ILMU PENGETAHUAN SEKARANG MENGATAKAN ANDA DAPAT MENILAI ORANG DENGAN RASA MEREKA DALAM MUSIK

NASA mengatakan foto pelangi Mars yang spektakuler itu palsu

Dalam sebuah terobosan, para peneliti mengidentifikasi sel kanker berdasarkan keasamannya

BIOINK BARU MENERIMA ILMU PENGETAHUAN YANG DAPAT MENCETAK ORGAN MANUSIA

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com