Sponsor siap membantu MU memboyong Ronaldo kembali

Manchester – –

Manchester United punya kesempatan untuk pulang Cristiano Ronaldo. Sponsor utama Setan Merah dikabarkan ingin membantu mewujudkan hal tersebut.

Menurut laporan Don BalonChevrolet, sponsor utama MU, dikabarkan siap membantu memulangkan Ronaldo yang kini bermain di Juventus. Dana yang cukup tersedia untuk pembayaran.

Menurut Calciomercato, Chevrolet telah menyiapkan dana sebesar 110 juta euro untuk MU agar bisa memulangkan Ronaldo. Sejauh ini itu hanya rumor, tentunya.

Chevrolet sendiri dikabarkan ingin berhenti bekerja dengan MU setelah kontraknya habis pada 2021. Kevin Bull, direktur kerjasama global Chevrolet, membantahnya.

“Kami sangat bangga atas kemitraan kami dengan Manchester United. Sejak kami bermitra pada tahun 2012, sponsorship telah memberikan dampak yang signifikan dan positif pada bisnis Chevrolet, meningkatkan kesadaran di pasar-pasar utama dan membantu jutaan orang melalui program aktivasi kami di mana klub tersebut berada. terinspirasi dan diberdayakan. Ini adalah salah satu merek yang paling dikenal. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengaktifkan dan memaksimalkan sponsorship, “ujarnya beberapa waktu lalu.

Karenanya, peluang Ronaldo kembali ke MU tetap terbuka. Selain itu, CR7 sempat meraih kesuksesan di Inggris.

Bersama MU, Ronaldo meraih tiga gelar Liga Primer, Sekali Liga Championsdan memenangkan Ballon d’Or individu. Pada 2009 ia juga meninggalkan MU dan mengikutinya Real Madridsebelum memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Juventus pada 2018.

Bersama Juventus, Ronaldo sendiri masih bisa sukses dengan merebut dua gelar Liga Italia berturut-turut. Dari segi performa, pemain asal Portugal itu mencetak 65 gol dalam 89 pertandingan dan meraih gelar Pemain Terbaik Liga Italia di musim pertamanya.

Namun, Ronaldo kesulitan membuat Juventus banyak bicara di Liga Champions. 5 pemilik dalam dua musim terakhir Ballon d’Or dia gagal memimpin wanita tua itu menuju kemenangan, yang kabarnya membuatnya frustrasi.

READ  Mane pindah ke Barcelona, ​​bukan bintang Liverpool pertama yang membelot di Camp Nou: sepak bola

Jika ingin memulangkan Ronaldo, MU setidaknya bisa mengimbanginya Manchester City. Para tetangga kini dikabarkan akan segera mendaftar Lionel Messi dari Barcelona.

Menonton video “Dear MU! Rekrut Mario Mandzukic Mumpung Gratis“”
[Gambas:Video 20detik]
(lalu / mrp)


Written By
More from Faraz Khalifa

Menyenangkan! Josep Maria Bartomeu di Barcelona tidak percaya

Barcelona – – Magang Barcelona masih bermasalah. Belakangan ini ada upaya untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *