Tata Janeeta menikah 4 kali dengan 3 pria

Jakarta – –

Untuk sampai ke pelukan Raden Brotoseno, Janeeta Tata melakukan perjalanan cinta yang panjang. Dia telah gagal membangun rumah beberapa kali, tetapi terus bangun.

Suami pertama Tata Janeeta adalah Efran Fitrianto. Pernikahan itu pun membuat heboh karena disinyalir sengaja dirahasiakan di luar negeri.

Namun tak lama kemudian, Tata Janeeta membeberkan fakta bahwa Efran Fitrianto telah menikah dengannya. Namun pernikahan tersebut berlangsung di Jakarta.


Tata Janeeta dan Efran Fitrianto tidak berniat bersembunyi dari perburuan awak media dan sengaja tidak mengumbar kabar baik demi mendapatkan akad nikah yang sakral.

Rumah tangga yang dikaruniai dua orang anak itu berakhir di meja hijau. Tata Janeeta dan Efran Fitrianto resmi bercerai pada 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong.

Selanjutnya, drama cinta Tata Janeeta dimulai lagi. Dia menjalin hubungan dengan Mehdi Zati. Pernikahan tersebut berlangsung secara seri pada 31 Juli 2014.

Tata Janeeta saat berkunjung ke kantor Detikcom. Foto: Asep Syaifullah / detikHOT

Keduanya mengaku terpaksa melakukannya karena mengaku kesulitan mengurus perkawinan antarnegara di Indonesia. Seperti diketahui, Mehdi Zati merupakan pria asal Iran.

Sayangnya, saat kabar itu dibagikan, Tata Janeeta mengaku sudah tidak bersama Mehdi Zati lagi. Dia diintimidasi di telepon dan pergi begitu saja.

Meski begitu, mereka rujuk pada 2018. Kali ini pernikahan digelar secara agama dan legal di mata negara.

Sayangnya, mereka tidak memiliki anak dengan Mehdi Zati.

“Dia tidak ingin punya anak,” katanya Janeeta Tata di acara itu Oke Boss.

Keduanya akhirnya bercerai tahun lalu. Mehdi Zati menginginkan perpisahan itu, sementara Tata Janeeta mendaftarkannya. Perceraian diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui Werstek tanpa kehadiran Mehdi Zati.

READ  Film Mulan tidak hanya diboikot tapi juga mendapat kritik

Tata Janeeta kini menikah dengan Raden Brotoseno. Pernikahan itu dikatakan telah berlangsung beberapa hari yang lalu.

Kabar ini dibenarkan oleh kerabat Tata Janeeta yang tidak mau disebutkan namanya. Namun, dia membenarkan pernikahan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Janeeta Tata Unggah cerita ke Instagram mereka. Dia berterima kasih kepada Tuhan dengan tanda hati di bawahnya. Tak hanya itu, Tata Janeeta juga mengucapkan Alhamdulillah.

Menonton video “Teruskan, apakah itu kekasih baru Tata Janeeta?“”
[Gambas:Video 20detik]
(dr / wes)

Written By
More from Zeena Hammoud

Bukan hak untuk membully tentang Ciptaker Act

Jakarta – – Unggah foto anggota DPR RI Grup PAN, alias Eko...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *