Timnas U-19 melawan Makedonia Utara berakhir imbang 0-0

Jakarta – –

Audisi kedua Timnas Indonesia U-19 melawan Makedonia Utara berakhir imbang. Kedua tim tidak bisa mencetak gol sama sekali, sehingga pertandingan berakhir 0-0.

Uji permainan Timnas U-19 melawan Makedonia Utara akan berlangsung pada Rabu (14.10.2020) di Stadion NK Junak. Kedua tim menunjukkan permainan terbuka mereka segera setelah kick-off.

Timnas U-19 nyaris kebobolan pada menit ke-14. Dari sepak pojok bola tidak bisa mengamankan pertahanan timnas dan jatuh di kaki Imran Fetai. Namun, tak mampu mengontrol bola, kaki Fetai terpantul dan ditangkap kiper Muhammad Adisatryo.

Perubahan haluan timnas U-19 terancam dua menit kemudian. Lemparan Arhan ke sekolah dasar memicu situasi kacau di area penalti Makedonia Utara. Waitan Sulaiman keluar dari baris kedua untuk menangkap bola liar, namun kakinya masih bisa diatasi.

Serangan cepat Makedonia Utara pada menit ke-22 nyaris membobol gawang timnas U-19. Fetai menusuk dari kiri dan memberikan umpan silang Mario Ilievski di tengah kotak penalti. Namun, gol Ilievski masih lemah dan langsung mengarah ke gawang Adisatryo.

Pada menit ke-37, timnas U-19 nyaris membobol gawang Makedonia Utara. Sepakan Mohamad Bahril Fajar Fahreza membentur tiang gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Permainan terbuka masih terlihat di babak kedua. Peluang tersebut direbut timnas U-19 pada menit ke-58 saat Witan Sulaiman menerima umpan dari Irfan Jauhari, namun tak mampu memaksimalkannya.

Elkan Baggott mengambil langkah penting untuk memblok tembakan Bahar Feta di dalam kotak tidak lama kemudian. Jack Brown mendapat peluang di menit ke-68, tapi sepakannya berhasil diselamatkan oleh kiper.

Pertandingan itu sulit sampai pertandingan usai, tapi tidak ada gol yang dicetak. Hasil akhir 0-0.

READ  Pembaruan Harga Ponsel OPPO Terbaru untuk Juli 2020, Oppo A12 Oppo A92 ,, Oppo Reno 3, Oppo Find X2 - Banten Zone

Susunan pemain:

Indonesia: Muhammad Adisatryo, Pratama Arhan Alif, Witan Sulaeman, Komang Teguh Trisnanda, Irfan Jauhari, Mohammad Kanu Helmiawan, Bayu Mohamad Fiqri, Moh Bahril Fajar (Jack Brown 43 ‘), Beckham Putra, Saddam Emiruddin, Elkan Baggott

Makedonia Makedonia: Ivan Nikoloski, Viktr Krstevski, Martin Radulovic, Behar Feta, Ljavdrim Ljatifi, Mario Ilievski, Dimitar Todorovski, Imran Fetai, Dario Markovski, Zufer Shaini, Emir Saitoski

Menonton video “Seri melawan Qatar, Shin Tae-yong menggarisbawahi kekuatan timnas U-19“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / cas)


Written By
More from Ubayd Saleh

Teleskop Luar Angkasa Merekam Ledakan Supernova Raksasa di Galaksi Meathook

JAKARTA – Teleskop Luar Angkasa Hubble telah menangkap gambar galaksi-galaksi megah dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *