Tottenham ambruk, Mourinho kesal dengan para pemain

Jakarta – –

Tottenham Hotspur ditundukkan di markas Antwerpen pada tingkat lanjut Liga Eropa. Jose Mourinho kata sejumlah pemain melewatkan kesempatan yang dia berikan.

Tottenham kalah 1-0 saat bertandang ke Bousil Stadium, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB di sekuelnya. Liga Eropa. Lior Refalov mencetak satu-satunya gol pada menit ke-29.

Untuk manajer game ini Tottenham Jose Mourinho membuat sembilan perubahan pada starternya dari pertandingan sebelumnya melawan Burnley. Harapannya, para pemain tersebut akan menjawab kepercayaan yang diberikan dengan performa yang menjanjikan.

Carlos Vinicius, Steven Bergwijn, Dele Alli, Gareth Bale, Harry Winks, Giovani Le Celso, Davinson Sanchez, Serge Aurier dan Sergio Reguilon menjadi starter diyakini. Tapi hanya butuh setengah jalan bagi Mourinho untuk mengetahui bahwa beberapa keputusannya salah.

Saat turun minum, dia langsung melakukan empat perubahan. Alli, Bergwijn, Vinicius dan Le Celso ditarik keluar. Pierre-Emile Hojbjerg, Erik Lamela, Lucas Moura dan putra Heung-min dimasukkan.

Tapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan pertandingan. Alli merupakan salah satu pemain yang diyakini akan mengecewakan Mourinho. Ia hanya dipercaya tiga kali menjadi starter di semua kompetisi musim ini, dua di antaranya diganti di babak.

Mourinho menolak untuk langsung menyalahkan pemain yang mengecewakan itu. Namun dia menegaskan pemilihan pemainnya sangat mudah mulai sekarang.

“Saya tidak menganalisis secara individu. Cukup adil untuk mengatakan bahwa pemain yang tampil buruk memengaruhi tim, tetapi tim juga dapat memengaruhi kinerja individu,” katanya. Sky Sports.

“Bukan tugas saya untuk memberi nama orang dan nama sekarang. Anda bisa melakukannya sendiri. Anda selalu berkata kepada saya: ‘Mengapa pemain ini tidak bermain, mengapa pemain ini tidak bermain?’ Mungkin Anda tidak menanyakan hal itu selama beberapa minggu karena Anda tahu jawabannya. “”

READ  Mantan pemain itu mengejek, dan Koeman menjawab seperti itu

“Mereka tahu seperti apa tim terbaik kami. Saya selalu ingin berpikir bahwa para pemain pantas mendapat kesempatan. Kami memiliki skuad besar dengan banyak pemain bagus.”

“Merupakan tanggung jawab saya untuk memberi mereka kesempatan, tetapi juga kesempatan mereka untuk meraih peluang dengan kedua tangan dan meminta lebih banyak. Malam ini telah menunjukkan bahwa keputusan saya di masa depan akan sangat mudah,” tambahnya. .

Menonton video “Bola starter, Tottenham Libas LASK 3-0“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / murni)


Written By
More from Faraz Khalifa

Juara NBA Lakers, LeBron dan rekan-rekannya membuat rekor langka

Bay Lake – – Los Angeles Lakers berhasil menang NBA 2019/2020. Itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *