Tujuan utama Juventus masih memenangi Liga Champions

Turin – –

Giorgio Chiellini kata tujuan utamanya Juventus tetap menang Liga Champions. Perjuangan mereka untuk mencapai ini dimulai dengan perlawanan Dynamo Kiev.

Juventus akan terus bertandang ke markas Dynamo Kiev, NSC Olimpiysky Hari bermain Grup I Liga Champions, Selasa (20/10/2020) dini hari WIB. Ini adalah langkah pertama bagi Bianconeri untuk mempertahankan harapan mereka agar bisa segera mengakhiri gelar Liga Champions.

Ini diulangi oleh Chiellini. Ia mengatakan, tujuan utama Juventus saat itu tidak berubah dari musim sebelumnya, yakni merebut gelar Liga Champions.

Juventus belum mengangkat trofi Big Ear dalam hampir 25 tahun. Terakhir kali mereka memenangkan Liga Champions adalah pada 1995/1996.

Faktanya, Juventus adalah unggulan untuk acara ini hampir setiap saat sepanjang tahun. Tim dari Turin juga melaju ke lima kali final setelah menang pada 1995/1996. Namun, semuanya berakhir di tempat kedua.

“Kami memulai setiap musim dengan tujuan memenangkan Liga Champions. Kami tidak peduli jika kami adalah unggulan,” kata Chiellini seperti dikutip. Sepak Bola Italia.

“Kami sadar akan perubahan ini. Tapi ada keinginan kuat dan keyakinan bahwa kami dapat mencapai tujuan besar ini. Hanya waktu yang akan menjawabnya.”

“Yang terpenting adalah kami bisa terus meningkatkan, mengembangkan dan mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata bek berusia 36 tahun itu.

Chiellini pun berharap NSC Olimpiysky bisa memimpin Juventus membawa pulang tiga poin dari Kiev. Ia memiliki pengalaman yang cukup bagus di stadion ini saat memimpin Italia ke final Euro 2012. Sayangnya Gli Azzurri tidak bisa menang setelah kalah 4-0 dari Spanyol di grup teratas.

“Kami memiliki kenangan indah tentang Ukraina di Euro 2012,” katanya Chiellini Menambahkan.

READ  Jika Shopee League 1 dibagi menjadi dua wilayah, bagaimana dengan Persib Bandung?

“Kami kalah di final tetapi mendapat hasil yang cukup bagus pada akhirnya. Kami berharap memiliki kenangan indah juga setelah pertandingan besok.”

Menonton video “Juventus tersingkir dari Liga Champions“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni)


Written By
More from Faraz Khalifa

“Masalahnya Messi hanya memainkan permainan politik”

Barcelona – – Gary Neville, Mantan pemain Manchester United dan pakar sepak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *