Utusan Palestina menyambut baik bantuan Indonesia untuk pembangunan rumah sakit

Utusan Palestina menyambut baik bantuan Indonesia untuk pembangunan rumah sakit

TEMPO.CO, Jakarta – – Orang Palestina Duta Besar untuk Indonesia Zuhair Al Shun pada hari Selasa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan yang telah mereka berikan kepada Palestina dan atas bantuan mereka dengan pembangunan Rumah Sakit Hebron Indonesia. “Atas nama Palestina dan Pemerintah Palestina, kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan motivasi Anda untuk kemerdekaan Palestina. Terima kasih orang Indonesia, ”ucap Al Shun saat mendapat bantuan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk pembangunan Rumah Sakit Hebron Indonesia.

Rumah Sakit Hebron akan membantu dan membuat orang Palestina bahagia, katanya. Dukungan dan motivasi masyarakat di seluruh dunia akan mengobarkan semangat rakyat Palestina untuk memperjuangkan kemerdekaannya, tambahnya.

Warga Palestina tidak akan pernah meninggalkan rumah mereka dan berusaha untuk mendapatkan kembali hak-hak yang seharusnya mereka nikmati, katanya.

“Berita itu menyebar di media sosial tentang apa yang terjadi di Gaza, Yerusalem, dan wilayah lainnya. Kami adalah orang Palestina (dan kami) menyatakan dan menekankan bahwa kami tidak akan meninggalkan tanah Palestina. Kami akan berjuang tanpa lelah untuk kemerdekaan Palestina, ”tandasnya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan bantuan kemanusiaan kepada Al Shun senilai Rp 19,3 miliar untuk pembangunan Rumah Sakit Hebron Indonesia (RSIH) di Palestina.

Sebelumnya, pada Senin (24 Mei 2021), Pengkhotbah terkemuka Ustadz Adi Hidayat juga menyerahkan bantuan kemanusiaan senilai Rp 14,3 miliar yang dihimpun oleh masyarakat Indonesia melalui MUI ke Palestina. Bantuan tersebut akan digunakan untuk pembangunan rumah sakit.

Setelah penyerahan simbolis tahap pertama, MUI dan pekerja konstruksi rumah sakit akan terus menggelar kampanye penggalangan dana dan secara bertahap mencairkan dana yang terkumpul. Palestina.

Baca baca: Puluhan orang tewas saat Israel meningkatkan serangan udara terhadap warga Palestina di Gaza

DIBAWAH

READ  Mahfud MD memanggil pengunjuk rasa yang mengganggu ibunya Ferdinand: Ambil langkah tegas pak

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com