5 calon pengganti Messi di Barcelona, ​​nomor 1 Tak perlu mengeluarkan uang: Okezone Bola

WAKTU depan Lionel Messi sedang berdiskusi dengan Barcelona. Pada hari Selasa, 25 Agustus 2020, Kutu –julukan Messi – mendesak manajemen Barcelona untuk mengaktifkan Klausul 24 yang telah mereka kontrakkan, yakni kemampuan untuk pindah ke klub lain secara gratis di bursa transfer musim panas 2020.

Saat ini, Manchester City jadi yang paling berpeluang mendatangkan Messi ke bursa transfer musim panas 2020. Selain uang tunai 100 juta euro (1,7 triliun rupee), manajemen Man City siap mengirim tiga pemain ke Barcelona untuk mendaratkan La Pulga. Jika Messi pergi, siapa yang akan menggantikannya di Barcelona?

Berikut 5 kemungkinan produk pengganti Messi di Barcelona:

5. Bernardo Silva (Manchester City)


Bernardo Silva adalah satu dari tiga nama pemain Man City yang akan ditukar dengan Messi. Dari segi permainan, Silva yang berpaspor Portugis ini mirip dengan Messi.

Silva tidak hanya bisa bergerak dengan baik di posisi sayap kanan, tapi juga bisa digunakan sebagai gelandang. Karena itu, manajemen Barcelona tak perlu repot mencari pengganti Messi jika La Pulga nanti dilepas di Stadion Etihad.

4. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Jadon Sancho

Jika Anda ingin berinvestasi lama, Sancho Barcelona bisa mendarat. Dari segi kualitas, skill pemain asal Inggris ini tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: Dengan kepergian Messi dan kedatangan 3 pemain Man City, inilah lineup Barcelona untuk musim depan

Bersama Dortmund di musim 2019-2020, Sancho tampil luar biasa. Pemain sayap kanan Mentas, pemain yang sangat dekat dengan Manchester United, telah mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

3. Neymar Jr. (Paris Saint-Germain)

Neymar Jr.

Kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017 lalu menurunkan level permainan Blaugrana. Beberapa kali Messi meminta manajemen Barcelona untuk mengirim Neymar kembali ke Camp Nou, tetapi itu tidak pernah terjadi.

READ  Jika Bukan Merah, Apa Warna Matahari? Semua halaman

Jadi jika Anda ingin level permainan Barcelona tidak turun drastis dengan kepergian Messi, Anda harus mendaratkan Neymar. Neymar juga bisa digunakan di semua area di depan, baik sebagai sayap kanan maupun sebagai penyerang kiri ke tengah.

2. Paulo Dybala (Juventus)

Paulo Dybala

Sama seperti Bernardo Silva, Dybala berada di posisi terbaik untuk menggantikan Messi. Pasalnya, Dybala fasih berbicara sebagai winger kanan, second striker dan playmaker, area yang biasa ditempati Messi.

Namun, Juventus memiliki peluang kecil untuk melepas Dybala. Pasalnya, pelatih baru Juventus Andrea Pirlo telah memastikan akan melakukannya Permata – Julukan Dybala – sebagai mesin di balik serangan Juventus pada 2020-2021.

1. Antoine Griezmann (Barcelona)

Antoine Griezmann

Jika membuat Griezmann menggantikan Messi, otomatis manajemen Blaugrana tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Pasalnya, Griezmann sudah mengenakan seragam Barcelona sejak musim panas 2019 lalu. Menurut laporan media Spanyol, pelatih baru Barcelona Ronald Koeman siap menempatkan Griezmann sebagai pusat permainan Blaugrana.

Ini menunjukkan Koeman akan mempercayakan Messi Griezmann. Griezmann yang memegang paspor Prancis, memainkan peran penting tepatnya dalam membela timnas Prancis. Griezmann terbukti menjadi striker kedua yang bermain di Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018. Prancis meraih hasil bagus.

Di Piala Eropa 2016, Griezmann menjadi pencetak gol terbanyak (6 gol) dan Prancis berada di urutan kedua. Di Piala Dunia 2018, Griezmann finis kedua (4 gol) dan Prancis menjadi juara.

Written By
More from Ubayd Saleh

Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat?

Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat? M.ATA INDONESIA,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *