5 pemain yang bermain bagus dan buruk dalam pertandingan Chelsea v Liverpool: sepak bola

CHELSEA gagal meraih hasil positif pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021. Menghibur Liverpool di Stamford Bridge, The blues – Julukan Chelsea – kalah 0-2. Gol Liverpool dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Sadio Mane dalam menit ke-50 dan 54.

Dalam permainan ini ada beberapa pemain yang bermain bagus, tapi ada juga yang bermain buruk. Some one?

Berikut adalah 5 pemain yang melakukan baik dan buruk dalam pertandingan Chelsea v Liverpool:

5. Alisson Becker (Liverpool) – Bagus

Alisson melakukan tiga penyelamatan dalam pertandingan itu. Penjaga gawang Brasil mencetak penyelamatan terbaik pada menit ke-75. Saat itu, Alisson Becker menyelamatkan penalti gelandang Chelsea Jorginho!

Kegagalan Jorginho mencetak penalti adalah yang pertama dilihat gelandang berpaspor Italia itu sejak bergabung dengan Chelsea pada 2018. Sebelum laga dini hari itu, Jorginho merupakan delapan pengambil penalti Chelsea dan selalu tampil sempurna. Karena itu, Alisson pantas mendapat pujian atas keberhasilannya menyelamatkan penalti Jorginho.

4. Andres Christensen (Chelsea) – Buruk

Andres Christensen

Christensen bisa dibilang menjadi penyebab kekalahan Chelsea dari Liverpool. Dengan Christensen menerima kartu merah di paruh pertama waktu tambahan, Chelsea menghadapi Liverpool dengan 10 pemain di babak kedua.

Karena Chelsea hanya bermain dengan 10 pemain, ia kebobolan dua gol di babak kedua. Christensen menerima kartu merah setelah menjatuhkan pemain sayap Liverpool Sadio Mane di luar area penalti the Blues.

3. Fabinho (Liverpool) – Bagus

Fabinho menjadi bek tengah Liverpool dadakan setelah duo Virgil van Dijk di jantung pertahanan, Joe Gomez, mengalami cedera. Hal yang sama terjadi pada bek tengah Liverpool lainnya, Joel Matip.

Meski tak berperan dalam posisi aslinya, Fabinho tampil prima. Pemain tengah asal Brasil ini telah melakukan banyak jahitan yang dirancang oleh para pemain Chelsea seperti Timo Werner dan Mason Mount.

READ  Lagi-lagi positif Covid-19, Cristiano Ronaldo absen saat melawan Barcelona

2. Kepa Arrizabalaga (Chelsea)

Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga sempat kesakitan di laga ini. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu melakukan kesalahan pada menit ke-54. Saat mencoba membangun serangan, Kepa Arrizabalaga ingin membuang bola panjang.

Namun, umpan Kepa membentur Sadio Mane. Tanpa berlama-lama, Sadio Mane diam-diam membobol gawang penjaga gawang dengan paspor Spanyol. Karenanya, masa depan Kepa bersama Chelsea kembali diragukan.

1. Sadio Mane (Liverpool)

Sadio Mane

Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Chelsea, mengingat dua gol pemain Senegal itu. Gol pertama Liverpool dicetak oleh Mane pada menit ke-50 setelah umpan silang Roberto Firmino.

Setelah empat menit, Mane kembali membobol gawang Chelsea melalui kesalahan Kepa Arrizabalaga. Sebab, laman statistik Whoscored memberi Mane skor sempurna, yakni 10.

Written By
More from Faraz Khalifa

Bisakah Anda menang lagi di Old Trafford si Setan Merah?

Jakarta – – Manchester United melawan gudang senjata dalam lanjutan Liga Primer...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *