Ancelotti tidak heran jika James Rodriguez masih baik-baik saja

London – –

James Rodriguez Sangat bagus untuk debut untuk Everton di minggu pertama Liga Premier. Direktur pelaksana, Carlo Ancelotti, tidak heran.

James Rodriguez bermain sebagai starter di Tottenham vs. Everton Di minggu pertama Liga Primer musim 2020/2021 akhir pekan lalu. Pemain Kolombia itu menunjukkan performa yang luar biasa.

memilih Catatan, James Rodriguez mampu mencetak lima peluang. Ia setara dengan Alexis Sanchez sebagai debutan yang mampu menciptakan banyak peluang di laga perdana Liga Inggris.

James Rodriguez melakukan debut yang bagus dengan Everton di Liga Premier (Getty Images / Catherine Ivill)

Manajer Everton, Carlo Ancelotti mengaku tak kaget dengan penampilan James Rodriguez. Dia mengatakan James Rodriguez memang pemain yang luar biasa.

“Begitu juga saat dia tampil di lapangan,” kata Ancelotti, seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski baru berada di Everton kurang dari seminggu, James Rodriguez langsung menjalani latihan yang cukup alot. Kemudian langsung bermain sebagai starter dan dipasang di tiang sayap kanan.

“Dia baru berlatih bersama kami sekitar empat hari. Dia bisa beradaptasi dengan baik dengan tim,” kata Ancelotti.

Carlo Ancelotti pastinya sudah tidak asing lagi dengan James Rodriguez. Maklum, James Rodriguez adalah timnya saat melatih Real Madrid dan Bayern Munich.

James Rodriguez Everton tampil bagus di bursa transfer musim panas ini. Everton dilaporkan membayar £ 20 juta, yang setara dengan Rs. 383 miliar.

Dia terikat kontrak hingga 2022 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. James Rodriguez memang membuat debut yang menawan, jadi dia bisa bekerja dalam cerita yang lucu Everton sampai akhir musim?

Kami tunggu saja!

(aff / murni)


Written By
More from Faraz Khalifa

Adriano Galliani mengungkapkan “dosa” terbesarnya di AC Milan

KOMPAS.com – Adriano Galliani mengungkapkan dua penyesalan terbesarnya selama masa jabatannya sebagai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *