Galaxy Z Fold2, tampil mewah dengan spesifikasi sekelas Wahid

Jakarta – –

Samsung menyajikan Galaxy Z Fold2 dengan begitu banyak perubahan. Tidak hanya tampilannya yang lebih mewah, spesifikasi yang dipasang juga sangat bagus.

Galaxy Z Fold2 telah disempurnakan. Hasilnya adalah kesan halus dan premium yang terpancar dari desainnya. Berkat engsel persembunyian yang digabungkan dengan mekanisme CAM, ponsel ini dapat berdiri dengan bebas, memungkinkan pengguna merasakan pengalaman mode fleksibel yang baru.

Galaxy Z Fold2 menggunakan teknologi penyapu, yang pertama kali diperkenalkan di Galaxy Z Flip. penyapu terletak di celah antara bodi dan rumah engsel untuk mencegah debu dan partikel yang tidak diinginkan.

Ruang untuk struktur penyapu Ini lebih kecil dari Galaxy Z Flip. Untuk mencapainya, Samsung sedang mengembangkan teknologi penyapu metode inovatif baru untuk mencapai tingkat perlindungan yang sama di ruang yang lebih kecil. Engsel tersembunyi Galaxy Z Fold2 menampilkan teknologi pelangsingan revolusioner, komposisi serat yang dimodifikasi, dan kepadatan serat yang dapat disesuaikan.

Galaxy Z Fold2. Foto: Samsung

Covernya telah diperluas oleh Samsung, kini ukurannya menjadi 6.2 inci. Penggunaan Infinity-O memberikan nuansa yang luas dan memaksimalkan penggunaan membalas pesan, menampilkan instruksi, dan bahkan menonton video. Panel yang digunakan adalah Super AMOLED yang menghadirkan warna dan detail yang tajam.

Begitu terbuka, mata disambut dengan layar utama berukuran 7,6 inci. Bezel-itu sekarang lebih tipis dan tidak tersedia takikkarena Samsung kini menerapkan Infinity-O pada Galaxy Z Fold2.

Namun, manfaat nyata dari layar bagian dalam Galaxy Z Fold2 adalah rendering gambar. Pemasok asal Korea Selatan ini mengusung panel Dynamic AMOLED 2X yang dikombinasikan dengan akecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz, yang memberikan mata kenikmatan nyata dalam warna dan transisi yang mulus.

READ  Samsung DeX pada seri Galaxy Note20, apa bedanya?
Galaxy Z Lipat 2Galaxy Z Fold2 Foto: Samsung

Semakin banyak yang dapat digunakan untuk menikmati konten, semakin Samsung mengintegrasikan dual speaker yang sangat dinamis. Membuat suara tidak hanya nyaring tetapi juga begitu jelas di telinga.

Untuk menggapai performa super cepat, Samsung membekali Galaxy Z Fold2 dengan chipset tercepat yang ada saat ini, yakni Snapdragon 865+. Diformulasikan dengan RAM LPDDR5 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB serta UFS 3.1 512 GB.

Ia juga memiliki dua baterai 4.500 mAh terpasang. Samsung telah melengkapinya dengan kemampuan pengisian cepat dan Pengisian nirkabel.

Galaxy Z Lipat 2Galaxy Z Fold2 Foto: Samsung

Kamera tidak kalah pentingnya. Samsung telah menyematkan 5 kamera di ponsel layar lipat ini.

Kamera pertama ada di layar penutup lubang punch. Ukurannya 10 MP dengan aperture 1: 2.2. Kamera kedua berada di dalam lubang di layar utama dan berukuran sama dengan layar sampul.

Ada tiga kamera di bagian belakang bodi. Komposisinya adalah kamera ultrawide 12 MP yang dipadukan dengan kamera lebar 12 MP dan lensa telefoto 12 MP.

Galaxy Z Fold2 saat ini sudah bisa dipesan di Indonesia. Dua varian warna ditawarkan, yakni Mystic Bronze dan Mystic Black. Tertarik? Anda bisa berkunjung www.galaxylaunchpack.com untuk informasi penawaran menarik dari Samsung.

Menonton video “Samsung merilis monitor lengkung pertama di dunia dengan teknologi“”
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)

Written By
More from Witha Samad

Odometer melebihi 50.000 km, perhatikan komponen ini

GARDUOTO – Anda yang memiliki kendaraan mungkin kurang memperhatikan odometer. Namun, ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *