Apakah Real Madrid tertarik dengan Paul Pogba?

Jakarta – –

Paul Pogba sepertinya punya mimpi untuk membela diri Real Madrid. Raksasa Spanyol pun menanggapi apa yang dikatakan para pemain Manchester United itu.

Pernyataan gelandang Prancis itu datang awal pekan ini saat dia bertugas bersama timnas Prancis. Pogba menjawab pertanyaan tentang spekulasinya bergabung dengan pasukan Zinedine Zidane.

“Zidane? Kita semua sudah mendengar semua yang dikatakan. Jawaban saya? Ya, semua pemain sepak bola pasti ingin bermain di Real Madrid. Itu bisa jadi mimpi. Itu mimpi buat saya. Suatu hari, kenapa tidak,” kata Pogba.

“(Saat ini) saya di Manchester dan saya mencintai klub saya. Saya bermain di Manchester, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk mengembalikan klub pada tempatnya. Saya akan melakukan yang terbaik seperti yang saya lakukan. upaya rekan-rekan saya.

Kata-kata Paul Pogba Sementara dia juga menekankan bahwa dia masih fokus penuh pada Manchester United saat ini, ada banyak hal menarik. Ketika Setan Merah tersandung, ia bahkan bercerita tentang mimpinya bermain di klub lain.

Sehubungan dengan pernyataan Paul Pogba, media Spanyol BAGAIMANA sendiri mengklaim itu sekarang Real Madrid Saya sama sekali tidak punya rencana untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu dalam waktu dekat.

Selain itu, Zinedine Zidane sangat mengagumi Pogba. Namun, prioritas Real Madrid di bursa transfer mendatang adalah mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Selain Mbappe, Real Madrid disebut-sebut telah menjadikan Eduardo Camavinga sebagai salah satu target utama mereka di tahun 2021. Pada tahun 2022 akan ada nama Erling Haaland sebagai tujuan utama.

kontrak Paul Pogba di MU sendiri, habis masa berlakunya pada 2021, dengan opsi mengaktifkan perpanjangan satu tahun. Dengan gaji dari Pogba sekitar 15 juta euro per tahun Real Madrid juga disebut tidak terlalu antusias.

READ  Berantakan sekali! La Liga meminta Messi membayar 12,2 triliun rupee jika dia ingin meninggalkan Barcelona: Okezone Football

(krs / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

LEMBAGA PEMAIN dan streaming langsung untuk Newcastle United v Chelsea: Ziyech, Werner dan Abraham Starter

TRIBUNNEWS.COM – Berikut adalah lineup dan live streaming dari Mola TV Newcastle...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *