Coocaa menghadirkan televisi 4K Android 10 yang terjangkau

Jakarta – –

Televisi 4K Barang baru Coocaa dimulai. Perangkat berkode CUC7500 ini sudah berjalan Android 10 dan yang menarik, dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Operator asal China ini mengklaim TV-nya akan menjadi yang pertama di Indonesia yang mendukung Android 10. Dengan menjalankan sistem operasi ini, ia menawarkan respons yang lebih cepat, lebih banyak fitur, dan banyak konten.

Coocaa CUC7500 tersedia dalam ukuran 50 dan 55 inci. Kenakan bezel yang sangat tipis seperti tanpa batas.

Dengan prosesor Chameleon Extreme 2.0, yang meningkatkan pemrosesan gambar sebesar 38,3% dibandingkan sebelumnya. Gambar-gambar tersebut dijanjikan warna yang lebih jernih dan lebih akurat, namun tetap aman untuk mata.

Televisi ini akan dilengkapi secara maksimal dengan Dolby Vision dan dukungan Dolby Atmos. Alhasil, memanjakan mata dan telinga sembari menikmati hiburan di dalamnya.

Fungsi tersemat lainnya termasuk dukungan HDR10 dan codec AV1 generasi terbaru, yang dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30%.

Foto Coocaa: Coocaa

Keuntungannya adalah tidak hanya lebih banyak bandwidth yang dihemat, tetapi juga lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar yang sama.

Fungsi ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 dua arah terbaru yang tersedia. Memungkinkan CUC7500 terhubung ke speaker eksternal dan smartphone.

Coocaa sendiri menawarkan aplikasi khusus untuk mengoperasikan televisi barunya. Sangat berguna saat remote bermasalah atau bersembunyi.

Berapa harga barang ini? Coocaa menjual CUC7500 50 inci seharga Rp4.999.000 sedangkan ukuran 55 inci tersedia dengan harga Rp5.999.000. TV ini hanya dijual secara offline sehingga tidak tersedia di e-niaga favorit Anda.

Menonton video “Realme Hadirkan Smart TV, Apa Yang Dapat Anda Lakukan?“”
[Gambas:Video 20detik]
(afr / asj)

READ  Meski ada masalah, pembeli Cyberpunk 2077 mencapai 13 juta
Written By
More from Witha Samad

Huawei Mate 40 segera tersedia

Jakarta – – Huawei diharapkan segera dirilis Teman 40Dan uniknya kabar ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *