Aston Villa telah mengalahkan pemenang Liga Premier dan Piala FA

Birmingham – –

Mimpi macam apa itu Aston Villa. Di awal musim 2020/2021 Liga Primer, Dia telah mengalahkan dua juara. Kemarin Liverpool, sekarang Arsenal.

Aston Villa melesat di awal musim meski jatuh di papan bawah klasemen musim lalu dan hampir terdegradasi. Aston Villa sekarang menjadi kuda hitam yang berbahaya.

Dari Peringkat Liga Premier Aston Villa berlabuh di tempat keenam di Liga Premier. Dari tujuh pertandingan, mereka menang lima kali dan kalah dua kali dengan koleksi 15 poin.

Manakah dari lima kemenangan Aston Villa Rentang, dua di antaranya begitu istimewa. Ini karena dua kemenangan itu adalah “pembantaian” para juara.

Di awal September, Aston Villa membantai sang juara bertahan Liga Inggris Liverpool. Skor totalnya adalah 7-2!

Gol-gol Aston Villa dicetak melalui hat-trick dari Ollie Watkins, John McGinn, Ross Barkley dan Jack Grealish. Liverpool hanya bisa membalas lewat dua gol Mohamed Salah.

Aston Villa mengalahkan Liverpool 7-2 (Getty Images / Pool)

Lalu yang terbaru, Aston Villa mengalahkan Arsenal di Emirates pada Senin (11/9/2020) dini hari WIB. Aston Villa menggulung The Gunners 3-0 tanpa jawaban, yang justru menjuarai Piala FA musim lalu.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh gol bunuh diri Bukayo Saka dan Ollie Watkins. Terlepas dari pertandingan Arsenal sebelumnya, Manchester United mampu mengalahkan 1-0.

Arsenal tampak lesu di kandang sendiri. The Gunners dikalahkan 3-0 oleh Aston Villa.Aston Villa mengalahkan Arsenal 3-0 (Foto AP)

Aston Villa terbakar seperti itu. Kombinasi dari beberapa pemain baru langsung dipilih. Sebut saja Ross Barkley dengan status pinjaman dari Chelsea.

Ross Barkley telah mencetak dua gol dan satu assist dari lima pertandingan di Liga Premier. Pergerakan di tengah begitu kokoh bersama kapten Jack Grealish.

READ  Timnas Indonesia U-19 lawan Kroasia: Garuda Muda Turun 1-7

Jack Grealish sendiri terus menjadi dewasa. Dalam tujuh pertandingan dia telah mencetak empat gol dan lima assist.

BIRMINGHAM, INGGRIS - 4 OKTOBER: Jack Grealish dari Aston Villa melakukan selebrasi setelah mencetak gol keenam timnya selama pertandingan Liga Premier antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park pada 4 Oktober 2020 di Birmingham, Inggris. Stadion olahraga di Inggris terus dibatasi secara ketat karena pandemi virus korona karena undang-undang jarak sosial pemerintah melarang penggemar berada di tempat, yang mengakibatkan permainan dimainkan secara tertutup. (Foto oleh Peter Powell - Pool / Getty Images)Jack Grealish dan Ross Barkley tetap ‘panas’ (Getty Images / Pool)

Penyerang baru Aston Villa Olston Watkins juga baik-baik saja. Di musim pertamanya di Liga Inggris, pemain berusia 24 tahun itu mencetak enam gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan.

Aston Villa dapat terus mengejutkan Anda. Sekaligus menghancurkan dominasi tim-tim besar di puncak klasemen keseluruhan.

(aff / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

Laporan pertandingan: Lazio versus Inter Milan

Dua empat klub terbaik di Serie A Italia musim lalu berada dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *