Blues tanpa 3 pemain baru

London – –

Chelsea berbelanja banyak di bursa transfer musim panas ini. Namun, tiga pemain barunya tidak dapat menghadiri pemutaran perdana Liga Premier akhir pekan.

Liga Primer 2020/2021 akan diperkenalkan akhir pekan ini. Chelsea akan memulai langkahnya dengan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Selasa, 15/9/2020 dini hari WIB.

Untuk menyambut musim baru setidaknya ada lima nama top yang diboyong Chelsea ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Tapi hanya Timo Werner dan Kai Havertz yang memiliki kesempatan untuk debut bersama dalam pertandingan kompetitif Musik blues.

Sementara itu, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Thiago Silva tidak bisa dimainkan melawan Brighton. Frank Lampard mengatakan Ziyech dan Chilwell tidak fit sementara Silva belum berlatih bersama Chelsea.

“Hakim Ziyech mengalami cedera lutut saat melawan Brighton (dalam audisi) sehingga tidak fit. Mudah-mudahan hanya beberapa minggu, dua minggu, tapi kami harus memantau,” kata Lampard dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (09/10). 2020). sebagaimana dilaporkan Sky Sports.

“Ben Chilwell sedang melatih kebugaran minggu ini dan dia menjadi lebih baik. Dia menuju ke arah yang benar tetapi tidak akan siap untuk melawan Brighton.”

“Thiago ada di London tapi hanya berlatih bersama kami selama akhir pekan. Saya ragu dia bisa bermain dalam permainan,” katanya.

Namun, dengan kembalinya Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta, Chelsea mendapat kabar baik. Keduanya mengalami cedera paha pada final Piala FA melawan Arsenal.

“Saya sangat senang Anda kembali. Anda sudah berlatih sejak kemarin dan bisa digunakan pada hari Senin,” kata Lampard.

“Cara mereka berlatih dan cara mereka berperilaku tampaknya telah pulih dari cedera. Kami harus melakukan ini,” katanya.

READ  Chelsea membeli pancing, Klopp: Champions tidak menjamin

Menonton video “Gol Terbaik Premier League 2019/2020, Mana Favoritmu?“”
[Gambas:Video 20detik]
(nds / adp)


Written By
More from Faraz Khalifa

Sponsor siap membantu MU memboyong Ronaldo kembali

Manchester – – Manchester United punya kesempatan untuk pulang Cristiano Ronaldo. Sponsor...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *