Lenovo menghadirkan berbagai produk game ke pasar.


BATAMCLICK.COM, Lenovo menghadirkan jajaran produk gaming barunya ke Indonesia, mulai dari laptop hingga desktop hingga laptop dengan kartu grafis eksternal. Sesuatu?

Produk gaming Lenovo

Legion 7i, Legion Y740Si, Legion 5Pi, Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5i, IdeaCentre Gaming 5, IdeaPad Gaming 3.

“Produk Lenovo Legion terbaru kami adalah solusi yang memenuhi kebutuhan mobilitas Anda di tempat kerja dan mendukung aktivitas gaming di waktu luang Anda, baik dari segi performa yang luar biasa dan desain yang stylish,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, di acara reguler. acara kick-off sedang berlangsung. virtual.

Lenovo Legion Y740Si

Pasangan Legion Y740Si dan BoostStation eGPU adalah yang paling unik dalam rentang yang baru dirilis. Y740Si adalah laptop tipis dan ringan yang diperkenalkan di CES 2020.

Beratnya 1,7 kg dan dilengkapi dengan prosesor hingga generasi ke-10 dari Inte Core i9, layar 4K 15 inci, VESA DisplayHDR 400, Dolby Vision, dan gamut warna 100% RGB. Hal unik tentang laptop ini adalah tidak memiliki GPU terpisah.

Kartu grafis tersedia secara eksternal melalui Legion BoostStation eGPU, yang berisi RTX 2060 yang terhubung melalui port Thunderbolt 3. Karena kartu grafis tersedia secara eksternal, pengguna dapat mengganti kartu grafis sesuai keinginan – asalkan konsumsi daya didukung oleh unit catu daya terintegrasi.

Legion Y740Si dijual dengan harga mulai Rp 36,9 jutaan, termasuk BoostStation eGPU yang tidak tersedia secara terpisah. Meski Lenovo juga menyebutkan bahwa eGPU ini bisa digunakan dengan laptop lain dengan port Thunderbolt 3 dan 4 jalur PCIe.

Lenovo Legion 7i

Legion 7i adalah laptop gaming dengan layar 144 Hz 15 inci untuk gamer yang rajin dan berat 2,2 kg. Pada versi tercepat, prosesornya adalah Intel Core i7 seri H generasi ke-10. Sedangkan varian GPU tercepatnya adalah RTX 2070 Super Max-Q.

READ  Xiaomi Redmi 9C akan dirilis besok. Ini adalah spesifikasi dan harga yang bocor

Lenovo mengklaim bahwa Legion 7i telah disertifikasi oleh UL Verification Services atas kemampuannya untuk mempertahankan kinerja yang stabil untuk waktu yang lama di bawah beban daya yang berat, membuat 240 bingkai unik dalam jendela satu detik, dan menghasilkan kecepatan input keyboard 1,9x lebih cepat.

Memori hingga 1 TB NVMe SSD dengan hingga 32 GB DDR4 RAM. Legion 7i dijual dengan harga mulai dari Rp 29,9 jutaan.

Lenovo Legion 5Pi

Legion 5Pi juga dilengkapi layar 15 inci 144 Hz, desain minimalis dengan logo Y putih cerah, dan bodi besi abu-abu. Opsi prosesor dan GPU adalah Intel Core H-Series Generasi ke-10 dan GPU RTX 2060.

Layar 100% sRGB harus memiliki tingkat akurasi warna yang tinggi dan selain untuk bermain game juga cocok untuk pekerjaan seperti mengedit foto dan video. Lenovo menjual Legion 5Pi ini dengan harga mulai Rp 27,9 jutaan.

Jajaran laptop gaming ini dilengkapi dengan teknologi Legion Coldfront 2.0 yang dibangun ke dalam ruang uap untuk meningkatkan kinerja pendinginan. Ada juga fitur dual burn yang mendorong CPU dan GPU mendapatkan performa gaming maksimal.

Ada juga keyboard Legion TrueStrike, yang menawarkan waktu respons 100% anti-ghosting dan sub-milidetik, serta sakelar pendaratan lunak untuk akurasi tinggi.

Lenovo juga mengklaim bahwa semua lini laptop Legion dilapisi untuk mencegah abrasi dan penipisan ujung jari yang berminyak. Selain itu, keyboard memiliki tombol ukuran penuh dan bantalan angka, ditambah trackpad yang lebih besar, tombol panah ukuran penuh, dan tombol media khusus. (Tikar)

Sumber: detik.com

Written By
More from Witha Samad

Harga terbaru HP Samsung bulan September 2020, dari Galaxy A11 hingga Galaxy A71

TRIBUNNEWS.COM – Baca daftar harga ponsel Samsung di artikel di bawah ini....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *