Chef Marinkas Glück menikah dengan pria bule yang tampan pada usia 40 tahun

Jakarta – –

Kebahagiaan dirasakan Chef Marinka di sini, ibu. Toh wanita bernama lengkap Rinrin Marinka ini resmi menikah dengan bule tampan asal Belanda, Peter Lufting.

Kabar baiknya diketahui saat foto pernikahan diposting di Instagram Chef Marinka, bu. Dalam foto tersebut, chef berusia 40 tahun itu sedang memeluk suaminya sambil tersenyum bahagia dan memegang bunga.

“Tuhan tidak pernah terlambat, dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktu selalu sempurna (Pkh: 11)”, tulisnya tentang laporan @rinrinmarinka yang dikutip, Minggu (13/9/2020).



Tak ketinggalan, wanita kelahiran Jakarta ini pun memamerkan sebuah cincin pernikahannya Anda tahu ibu Unggahan tersebut pun menuai banyak reaksi dari followernya, Bunda. Chef Marinka dan suaminya tidak hanya menerima ucapan selamat, tapi juga banyak doa untuk pernikahan mereka.

“Sayangku Rinrin, sooo happy for Youuuu !!! Selamat,” tulis akun @ivanova. ***.

Selain itu, akun @ mel _ ** meninggalkan komentar: “Selamat Rinrin. Saya berharap Anda memberkati bab baru Anda ya. Aamiin.”

Dilihat dari akun Instagram pribadi suami Chef Marinka @peteronemusic, feed tersebut belum diunggah baru-baru ini. Pria yang berprofesi sebagai DJ ini hanya memposting ucapan selamat dari kerabat di IG story.

Selamat, bos Marinka dan Peter Lufting.

Bunda, simak juga tips lama nikah kedua ala dr. Lula Kamal dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN / muf)



READ  Suami Kang Sora yang resmi menikah, yang berusia 8 tahun lebih tua, bukanlah seorang dokter
Written By
More from Zeena Hammoud

Suami Kang Sora yang resmi menikah, yang berusia 8 tahun lebih tua, bukanlah seorang dokter

Jakarta – – Kabar baik datang dari aktris Korea Kang Sora, ibu....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *