Chelsea membeli pancing, Klopp: Champions tidak menjamin

Jakarta – –

Manajer Liverpool Jürgen Klopp “Menyindir” aktivitas belanja para pesaingnya musim panas ini. Pria asal Jerman itu menyatakan, menambah pemain baru bukanlah jaminan kemenangan.

Chelsea Ia diketahui mulai bekerja setelah dibebaskan dari hukuman larangan transfer. Sejauh ini musik blues membawa pengaruh Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Sarr Malang, hingga Thiago Silva. Masih ada Kai Havertz (Bayer Leverkusen) yang dikejar oleh klub Roman Abramovich.

Manchester City juga meregang. Ada Ferran Torres dan Nathan Ake, yang secara resmi mendarat di Stadion Etihad. Sementara Liverpool merek baru Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Tapi Klopp tenang melihat para pesaingnya bergerak di bursa transfer. Perekrutan banyak pemain bukanlah jaminan kesuksesan.

“Yang penting bukan berapa banyak pemain yang bisa didatangkan tim. Pada akhirnya, hanya 11 pemain yang bisa bermain di lapangan,” kata Klopp, dikutip Metro.

“Yang terpenting adalah menciptakan tim yang sulit dikalahkan dan menjadi tim yang layak (untuk menang) dengan rela saling menderita. Itu yang terpenting, bukan siapa Anda di masa-masa sulit ini. bisa membeli, “kata mantan pelatih Borussia Dortmund. .

Klopp tidak melakukan banyak perubahan pada skuadnya musim lalu. Setelah menjuarai Liga Champions 2018/19, ia hanya merekrut Adrian untuk berlindung Alisson Becker yang cedera di awal musim dan Takumi Minamino pasar transfer di musim dingin.

Meski hanya memiliki dua pemain tambahan untuk ditambahkan ke dalam skuad, Liverpool yang sudah solid berhasil menjadi juara Liga Primer 2019/20 setelah terakhir dicapai 30 tahun lalu.

Menonton video “Liverpool yang sudah juara, sudah saatnya Klopp beralih ke timnas Jerman“”
[Gambas:Video 20detik]
(adp / mrp)


READ  Alasan Rossi tampil kurang digigit setelah FP1 MotoGP di sisi Emilia Romagna

Written By
More from Faraz Khalifa

Bale of Madrid dilepas dengan harga murah, bisakah Man United atau Tottenham? : Okezone Bola

MADRID – – Real Madrid tidak berniat mempertahankan Gareth Bale, yang masih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *