Debut Jual Manis, Samsung Gelar Flash Sale Kedua Galaxy A01 …

alexametrics

Memuat…

JAKARTATelepon selular Samsung termurah, Galaxy A01 Core, laris manis di Indonesia. Perusahaan mengklaim telah menjual 22.000 unit dalam program ini penjualan kilat di salah satu perdagangan elektronik, pada 21-23 Juli 2020. (Baca juga: Harga ranah yang bocor dari C15 Mega-Battery 6.000 mAh Pasti Akan Membuat Anda Menyukainya)

Ini adalah pencapaian yang signifikan di tengah penjualan smartphone kelas ketat tingkat entri. Untuk memberikan peluang bagi konsumen lain yang tidak mendapatkan Galaxy A01 Core selama penjualan flash pertama, Samsung berjanji untuk menghadirkannya penjualan kilat tahap kedua pada 24-29 Juli.

“Kami berterima kasih kepada konsumen karena telah menerima Galaxy A01 Core dengan baik. Kondisi ‘Normal Baru’ saat ini, smartphone adalah perangkat utama yang membantu konektivitas hampir semua kegiatan sehari-hari. Mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, bekerja, mengajar dan belajar, “kata Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A01 Core, lanjut Irfan, bisa menjadi solusi perangkat smartphone dengan harga terjangkau. Namun, ia memiliki spesifikasi yang memenuhi syarat sehingga dapat digunakan oleh siapa saja.

Prestasi ini disambut baik oleh mitra perdagangan elektronik Samsung resmi pada program ini penjualan kilat Galaxy A01 Core. “Shopee sangat senang menjadi bagian dari kesuksesan Samsung dalam meluncurkan Galaxy A01 Core ke pasar. Kami berharap kolaborasi ini dapat berlanjut sehingga Shopee dan Samsung dapat menyediakan akses mudah bagi pengguna dalam memberikan solusi perangkat handphone terjangkau dengan fitur berkualitas untuk komunitas, “kata Daniel Minardi, Kepala Manajemen Merek Shopee Indonesia.

READ  NASA menghabiskan hingga 819 miliar rupee untuk mempelajari asteroid biner
Written By
More from Ubayd Saleh

Tujuh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual Ronald Koeman

Suarez dikabarkan telah ditawari untuk mengakhiri kontraknya setahun sebelumnya untuk menarik klub...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *