Gareth Bale meninggalkan Real Madrid di tengah pertandingan. Mengapa?

Jakarta – –

Gareth Bale telah diketahui meninggalkan tempat tersebut Real Madrid versus Getafe. Dia pergi pada menit ke-27. Apa yang salah denganmu?

Dalam persiapan untuk musim baru, Real Madrid Saya baru saja menjalani pertandingan uji coba di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas. Pertandingan di stadion latihan El Real berlangsung secara tertutup, media dilarang masuk ke dalam venue.

Namun, El Real diketahui mengalahkan Getafe 6-0. Karim Benzema membintangi kemenangan Real Madrid, mencetak empat dari setengah lusin gol dalam pertandingan tersebut.

Sergio Ramos, yang bertindak sebagai kapten, dan Sergio Arribas mencetak dua gol lagi dalam pertandingan persahabatan antara Real Madrid dan Getafe ini. Semua gol di laga itu lahir di babak pertama.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga dikenal memainkan tim yang sama sekali berbeda di babak pertama dan kedua pertandingan persahabatan.

Dari urutan merekTidak ada nama untuk sejumlah pemain. Diantaranya ada Gareth Bale oleh Eden Hazard.

Marca pun menyatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak mengikuti audisi Real Madrid versus Getafe karena masalah kebugaran.

Gareth Bale Bahkan diketahui bahwa ia meninggalkan venue pada menit ke-27. Video dimulai dengan gol merek menunjukkan pemain internasional Welsh itu keluar dari Valdebebas dengan mobilnya.

“Tidak lama setelah itu, saat turun minum, Hazard juga meninggalkan fasilitas (latihan),” lapor Marca.

(krs / aff)


READ  Greenwood dan Foden, dipuji dan ditendang
Written By
More from Faraz Khalifa

Bayern Perisic kembali ke Inter Milan

Munich – – Dedikasi selesai Ivan Perisic sebagai pemain pinjaman Bayern Munich....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *