Greenwood dan Foden, dipuji dan ditendang

Reykjavik – –

Nasib malang Mason Greenwood dan Phil Foden. Dinilai bersinar Tim nasional inggris, lalu itu dihapuskan karena kebodohannya.

Mason Greenwood dan Phil Foden termasuk dalam daftar bahasa Inggris untuk daftar tersebut UEFA Nations League. Mereka masih muda, Greenwood berumur 18 tahun dan Foden berumur 20 tahun.

“Mereka sama-sama anak muda bertalenta dan cukup mempengaruhi tim masing-masing,” kata Gareth Southgate, seperti dikutip Daily Star beberapa waktu lalu.

Mason Greenwood dan Phil Foden (Getty Images / Nathan Stirk)

Iya, Mason Greenwood tampil baik bersama Manchester United pada musim 2019/2020. Ia bermain di sayap menyerang dan mampu mencetak 18 gol serta menyumbang lima assist di semua kompetisi.

Phil Foden, Gelandang Manchester City itu juga bermain gemilang musim lalu. Dia bisa mencetak delapan gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

MANCHESTER, INGGRIS - 4 JULI: Mason Greenwood dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan AFC Bournemouth di Old Trafford pada 4 Juli 2020 di Manchester, Inggris. Stadion sepak bola di seluruh Eropa tetap kosong karena pandemi virus korona karena undang-undang jarak sosial pemerintah melarang penggemar di tempat, yang mengakibatkan semua pertandingan dimainkan secara tertutup. (Foto oleh Peter Powell / Pool via Getty Images)Mason Greenwood tampak hebat dengan MU (Getty Images / Pool)
MANCHESTER, INGGRIS - 8 MARET: Phil Foden dari Manchester City berlari dengan bola selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford pada 8 Maret 2020 di Manchester, Inggris Raya. (Foto oleh Laurence Griffiths / Getty Images)Phil Foden, Bintang Muda Manchester City (Getty Images / Laurence Griffiths)

Kedua pemain juga melakukan debutnya di Timnas Inggris Lanjut usia pada Sabtu (9 Mei 2020) kemarin. Keduanya bermain sebagai pemain pengganti melawan Islandia.

Tapi kemudian datanglah bencana. Keduanya ditendang atau dikeluarkan dari daftar bahasa Inggris!

Gara-gara itu, keduanya ketahuan menyelundupkan perempuan ke kamar hotel. Alamak …

Meluncurkan Icelandic Media DV, Greenwood dan Foden kedapatan membawa gadis lokal ke kamar hotel mereka pada Minggu (6/9).

Skandal itu diketahui setelah kedua video dirilis ke publik. Tampak dalam video yang direkam salah satu gadis di kamar hotel Mason Greenwood dan Phil Foden Duduk santai tetap memakai seragam latihan timnas Inggris.

Alhasil, keduanya melakukan pelanggaran karena pemainnya dilarang membawa orang lain ke kamar hotel dengan alasan kesehatan. Tentunya juga untuk menghindari virus corona.

READ  Real Madrid Gasak Getafe persahabatan 6-0, trik quat Benzema

Mason Greenwood dan Phil Foden, yang awalnya dipuji dan dianggap bersinar, sekarang menjadi “gelap” untuk sementara. Karena kebodohan mereka sendiri.

Menonton video “Lihatlah kit tim nasional Inggris ke Prancis terbaru“”
[Gambas:Video 20detik]
(aff / case)


Written By
More from Faraz Khalifa

Solskjaer mengakui Man United sedang mengejar satu pemain: bola Okezone

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United sedang memburu seorang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *