OPPO Reno4 Pro telah resmi diluncurkan dengan harga 7,9 juta

Tidak lama setelah presentasi OPPO Reno4 ke Indonesia, OPPO telah memulai ulang versi Pro-nya. Peluncurannya sendiri dilakukan bersamaan dengan acara bertajuk OPPO Reno4 Pro Program tersebut disiarkan secara online dengan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan Rio Dewanto.

Masih ditujukan untuk generasi muda Reno4 Pro menawarkan manfaat seperti layar yang imersif, pengisian daya secepat kilat, dan kemampuan pencitraan inovatif. Semua fitur OPPO Reno4 Pro Hal ini meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri.

Layar adalah salah satu keistimewaan berkat fitur sensor tanpa batas 90Hz, yang dapat digunakan untuk menampilkan gerakan animasi dan transisi yang lebih halus untuk memudahkan tampilan. Desain kurva 3D hingga 55,9 derajat tidak hanya membuat estetika lebih menarik, tetapi juga mencegah sentuhan yang tidak disengaja. Dengan panel Super AMOLED E3 6,5 inci, ia memiliki rasio screen-to-body hingga 92,01%.

Bagi yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layarnya ada OPPO Reno4 Pro Tetap aman di mata karena telah menerima sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display. Terlebih lagi, Sertifikasi Streaming HD Netflix akan memperlakukan pecinta Netflix dengan layar 1080HD.

OPPO Reno4 Pro Dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP. Menariknya, fungsi AI Color Portrait Photo / Video juga disertakan, yang hanya menciptakan efek monokrom pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna subjek. Ada pula fitur Night Flare Portrait yang menyempurnakan tampilan warna pada foto dengan efek bokeh di malam hari.

Untuk merekam video yang membutuhkan kestabilan, pengguna bisa memanfaatkan Ultra Steady Video 3.0 baik dari kamera depan maupun belakang. Dan yang terakhir adalah fungsi slow motion AI 960fps yang dapat menciptakan efek slow motion dengan gerakan yang halus.

READ  PUBG Mobile mengakhiri hubungan dengan Tencent untuk beroperasi di India

Pengisian termasuk teknologi SuperVOOC 2.0 65W untuk mengisi penuh baterai 4000 mAh dalam 36 menit. Dalam mode hemat daya super, pengguna dapat berbicara selama 77 menit hanya dengan menggunakan 5% baterai. OPPO Reno4 Pro Dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC, RAM 8 GB dan ROM 128 GB atau 256 GB.

Dengan dua pilihan warna yaitu starry night dan silk white, OPPO Reno4 Pro bisa di pre-order hingga 18 September 2020 dengan harga Rp 7.999.000 untuk versi ROM 256 GB. Pengguna mendapatkan penawaran pre-sale menarik untuk pembelian melalui JD.ID, Blibli.com dan Tokopedia berupa paket crash baggage dan OPPO Enco W11.

Video yang direkomendasikan

Konten yang didanai

Written By
More from Witha Samad

Microsoft Xbox Series S berharga Rp 4 juta

Xbox Series S akan tiba pada 10 November. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Microsoft...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *