Ilmuwan Peringatkan Virus Corona Tidak Akan Hilang, Manusia Perlu Vaksin Covid-19 Berulang Kali

Ilmuwan Peringatkan Virus Corona Tidak Akan Hilang, Manusia Perlu Vaksin Covid-19 Berulang Kali

PR TASIKMALAYA – Anggota Kelompok Penasihat Ilmiah Pemerintah untuk Keadaan Darurat (Sage) memperingatkan itu virus corona tidak akan pernah hilang, dan orang harus menyelesaikannya vaksin reguler.

Sir Mark Walport, mantan kepala penasihat ilmiah, mengatakan bahwa pandemi akan dikendalikan oleh vaksinasi global virus corona tidak akan menjadi penyakit yang bisa diberantas dengan vaksinasi.

“Ini adalah virus yang akan bersama kita selamanya dalam beberapa bentuk atau lainnya dan hampir pasti membutuhkan vaksinasi berulang. Jadi seperti flu, orang perlu divaksinasi ulang secara berkala,” kata Mark, dikutip Antara. PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs Daily Star.

Baca juga: Menyelidiki Lekukan Besar di Medan Magnet Bumi, NASA Memperingatkan Kemungkinan Menemukan Bencana Alam

Untuk ilmuwan di seluruh dunia telah berjuang selama berbulan-bulan untuk mencoba mendapatkannya vaksin virus corona efektif untuk penggunaan massal.


Memuat…


Hasil yang paling menjanjikan sejauh ini muncul dari Universitas Oxford, di mana vaksin sedang dalam tahap akhir pengujian sebelum menerima persetujuan untuk distribusi publik.

Peringatan serius Walport tentang batas vaksinasi muncul ketika peningkatan pembatasan penguncian diterapkan di Inggris utara.

Baca juga: Lagu ‘Dynamite’ Melonjak, Boyband Korea Selatan BTS Mencapai Rekor Sejarah di Spotify ke Youtube

Tindakan lebih ketat untuk wilayah Greater Manchester dan Lancashire dimulai pada tengah malam.

Siehe auch  Pesawat Indonesia Hilang Jatuh di Laut, 62 Penumpang Tidak Mungkin Selamat

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com