Ini adalah Peningkatan Baru MIUI 12 yang Perlu Diketahui Mi Fan


Hairuddin

Kamis, 23 Juli 2020 • 09:35

Xiaomi, MIUI 12, MIUI 12 Peningkatan Baru, Fitur MIUI 12 Baru, Antarmuka Unik Xiaomi, Daftar Smartphone yang Mendapat MIUI 12, Perbarui MIUI 12, Pembaruan OS MIUI 12, Mi Fans


MIUI 12MIUI 12

Untuk memberikan pengalaman yang lebih optimal bagi pengguna setia, Xiaomi menghadirkan antarmuka terbaru, MIUI 12.

“Kami yakin bahwa pengguna akan jatuh cinta pada MIUI 12 karena menghadirkan pengalaman OS bintang lima dengan serangkaian optimasi dari bawah ke atas, desain yang disempurnakan, dan animasi yang hidup pada antarmuka layar,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

MIUI 12 hadir dengan desain antarmuka pengguna yang baru dan sistem animasi yang inovatif di mana pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi yang lebih hidup dan nyata. Diantaranya adalah dukungan Mi Render Engine yang menghasilkan pengalaman antarmuka yang sangat halus dan Mi Physics Engine yang menghasilkan gerakan ikonik yang elegan dan mensimulasikan kurva 3D yang terinspirasi oleh gerakan dan respons kehidupan nyata.

Tampilan visual yang realistis di seluruh sistem MIUI 12 juga memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan layar MIUI 12 lebih informatif dan komprehensif. Di sisi lain, layar juga memberikan pengalaman unik dan pribadi setiap kali Anda melihatnya.

MIUI 12 juga menghadirkan keindahan lain, fitur Super Wallpaper. Fitur baru ini membawa keindahan kosmik ke tingkat yang baru dengan rekonstruksi menakjubkan lanskap planet ikonik Mars dan Bumi, diambil berdasarkan citra resmi dari NASA. Super Wallpaper menggabungkan Selalu-pada-layar, Layar Utama dan Layar Kunci dalam tampilan misi luar angkasa yang menarik, dan akan memungkinkan pengguna untuk melihat bagian lain dari planet-planet. Dengan Super Wallpaper, MIUI 12 menjadi jendela untuk melihat keindahan alam semesta.

READ  Efek samping vaksin bisa bermacam-macam

MIUI 12 juga memiliki beberapa fitur dan peningkatan baru, termasuk solusi multitasking dengan jendela mengambang, transmisi untuk menghubungkan smartphone dengan layar kedua, Ultra Battery Saver yang menghemat konsumsi daya tanpa mengganggu panggilan, pesan masuk, dan konektivitas jaringan. Ada juga fitur App Drawer yang merupakan fitur utama dalam peluncur Xiaomi untuk POCO yang telah diterima dengan baik oleh pengguna global. Jika pengguna mengaktifkannya, semua aplikasi akan masuk ke sana sehingga layar beranda terlihat rapi.

App Drawer juga memungkinkan pengelompokan aplikasi secara otomatis sehingga mudah untuk menemukan aplikasi yang Anda cari hanya dengan beberapa gesekan. Akhirnya MIUI 12 juga memiliki fitur Mode Gelap yang dapat diterapkan ke aplikasi sistem default atau aplikasi dari pihak ketiga. Mode Gelap memiliki opsi untuk menyesuaikan kontras secara otomatis agar sesuai dengan cahaya sekitar. Mode Gelap juga mengurangi konsumsi daya.

Untuk konsumen Indonesia, Xiaomi telah menyediakan pembaruan MIUI 12 untuk beberapa produk ponsel pintar di pasaran seperti Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, Redmi 8, Redmi 8A, Redmi 8A Pro, Redmi Note 7 , Redmi 7, Redmi 7A, Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5, Redmi S2, Mi 10, Mi Note 10, Mi Note 10 Pro, Mi 8 Lite dan POCOPHONE F1. (@hairuddin_ali)

Written By
More from Ubayd Saleh

Samsung untuk Xiaomi, Ini Daftar Pilihan Hp dengan RAM 6 GB, Harga Mulai Rp. 2 juta

Harga HP Xiaomi 2 jutaan ini tentunya sangat banyak dicari oleh kalian...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *