iPhone 12 akan diperkenalkan 8 September 2020

iPhone 12 akan diperkenalkan 8 September 2020

Jakarta, Beritasatu.com – Apple Inc. sering menjadikan September momen peluncuran produk terbarunya. Sayangnya, penyebaran pandemi virus korona atau Covid-19, membuat beberapa pengamat meragukan Apple akan melanjutkan tradisi.

Baca juga: BOE gagal lulus uji kualitas layar iPhone 12

Laporan dari Waktu IndiaPada Sabtu (25/7/2020), informasi terbaru yang beredar mengatakan, Apple sedang bersiap untuk meluncurkan beberapa produk terbarunya, termasuk iPhone 12.

Berdasarkan kebocoran yang diunggah oleh akun Twitter @ihacktuApple dikatakan akan meluncurkan sejumlah produk baru, termasuk iPhone 12, pada 8 September. Produk lain yang juga akan muncul bersama dengan iPhone 12 adalah Apple Watch, Air Power dan iPad.

Bocoran juga menyebutkan acara peluncuran yang disiapkan oleh Apple akan dilakukan dengan cara tertentu on line atau online, mengingat kondisi global yang masih dilanda pandemi Covid-19.

Baca juga: Diskon iPhone Apple Masif di Tiongkok

Kebocoran itu, juga menyebutkan masalah peluncuran iPad Pro dan Apple Silicone Mac (MacBook, MacBook Pro 13 inci) yang ditenagai oleh chipset dibuat oleh Apple sendiri (sejauh ini Apple sering menggunakan chipset Intel), akan berlangsung pada 27 Oktober 2020.

Pada tahun 2018, Apple meluncurkan perangkat iPhone dan Apple Watch pada bulan September, dan kemudian pada bulan Oktober meluncurkan iPad Pro dan MacBook Air.

Sumber: BeritaSatu.com

Siehe auch  Wow, Indonesia akan mencari kehidupan di planet atau tata surya lain mulai tahun 2021

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com