Jorginho Dua gol, Chelsea Membantai Crystal Palace di Stamford Bridge: Okezone bola

LONDON – Chelsea membukukan hasil positif pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Pasukan Frank Lampard menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu malam (03/10/2020) WIB dan meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Empat gol Chelsea dalam pertandingan ini dicetak oleh Ben Chilwell (50 ‘), Kurt Zouma (66’) dan dua gol penalti oleh Jorginho pada menit ke-78 dan ke-82.

Tiga poin lagi dari laga kandang ini menempatkan Chelsea di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2020-2021. Tammy Abraham dan rekannya meraih tujuh poin dari empat pertandingan awal musim ini.

Jalannya permainan

Crystal Palace yang datang sebagai pengunjung langsung melakukan permainan cepat sejak awal pertandingan. Eberechi Eze mencoba melihat peluang untuk timnya.

Namun, pergerakannya masih bisa dihentikan oleh para bek Chelsea. Tak lama berselang, tim tuan rumah mendapat kesempatan untuk mengontrol jalannya pertandingan.

Tammy Abraham dan Timo Werner bergantian menebar ancaman ke gerbang istana Vicente Guaita. Chelsea memiliki peluang yang cukup bagus melalui Tammy Abraham.

Sayang, bola yang disambut Ambraham dari sepak pojok Ben Chilwell masih melayang jauh dari gawang lawan. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Chelsea mencoba kembali mengontrol permainan. Frank Lampard memerintahkan para pemainnya segera bertindak agresif mencari peluang ke gawang lawan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya batal pada menit ke-50. Ben Chilwell memberi Chelsea keunggulan setelah menempatkan bola yang kacau di depan gawang lawan.

Eks pemain Leicester City langsung menyapanya dengan tendangan keras dengan kaki kirinya. Bola yang meluncur cepat tak bisa dihalau kiper Palace Vicente Guaita.

Mencetak gol membuat Chelsea tampil lebih percaya diri di babak kedua. Kurt Zouma menambah keunggulan Chelsea atas Palace. Memanfaatkan umpan Chilwell, Zouma melakukan tembakan keras ke arah gawang lawan.

READ  Sadio Mane marah di Liverpool Bantai Palace, Klopp: Manusiawi: Okezone pukul bola

Chelsea mengakhiri perlawanan Palace dengan skor akhir 4-0 dengan tambahan dua gol dari Jorginho dari eksekusi titik putih.

Berikut susunan pemain Chelsea melawan Crystal Palace pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (10/3/2020).

Chelsea (4-2-3-1): Eduoard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma dan Ben Chilwell; N’Golo Kante, Jorginho; Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Kai Havertz; Tammy Abraham.

Saran: Kepa Arrizabalaga, Christian Pulisic, Fikayo Tomori, Mateo Kovacic, Olivier Giroud, Maurerberg, Reece James.

Pelatih: Frank Lampard

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Mamadou Sakho, dan Tyrick Mitchell; Andros Townsend, James McCarthy, James McArthur, dan Eberechi Eze; Jordan Ayew, Wilfried Zaha.

Cadangan: Luka Milivojevic, Scott Dann, Max Meyer, Wayne Hennessey, Christian Benteke, Martin Kelly dan Jairo Riedewald.

Pelatih: Roy Hodgson

Written By
More from Faraz Khalifa

Liga Europa 2020-2021 – Fakta Menarik Tentang Celtic vs AC Milan – Semua Halaman

TWITTER.COM/OPTAPAOLO Rade Krunic dan Theo Hernandez pada laga Celtic melawan AC Milan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *