Keseruan multitasking baru Samsung Dex di seri Galaxy Note 20

Keseruan multitasking baru Samsung Dex di seri Galaxy Note 20

JawaPos.com – Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra resmi beredar di pasar Indonesia. Seperti perangkat lainnya, seri Note dikenal sebagai perangkat pendukung produktivitas dengan S Pen pen dan platform Samsung Dex.

Untuk pemula atau yang tidak terbiasa, Samsung Dex adalah fitur yang disertakan dalam beberapa perangkat genggam Samsung kelas atas yang memungkinkan pengguna untuk memperluas perangkat mereka menjadi pengalaman seperti desktop. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan keyboard, mouse, dan monitor. Nama ‘Dex’ sendiri merupakan singkatan dari ‘Desktop eXperience’.

Menurut Samsung, kali ini Dex telah diperbarui untuk seri baru Galaxy Note 20. Sejumlah fungsi dan alat untuk mendukung produktivitas dikatakan telah ditingkatkan. Sehingga pengguna bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih mudah multitasking.

Terkait Samsung Dex untuk seri Galaxy Note 20, Denny Galant, Director of Product, IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa perangkat ini dirancang khusus untuk di-deploy. Kekuatan untuk Bekerja dan Kekuatan untuk bermain dalam mendukung berbagai produktivitas pengguna. Tentu saja, jika dia memikirkan kebutuhannya, dia akan menikmati hiburan utama dari a Smartphone.

“Berbagai kemampuan seri Galaxy Note 20 dapat membawa kesenangan mereka sendiri kepada pengguna karena memberikan pengalaman unik dalam memaksimalkan produktivitas melalui integrasi antar perangkat. mulusKata Denny baru-baru ini di Jakarta.

Samsung Dex sendiri sudah mendapatkan update fitur. Pembaruan yang telah dibuat dan diuji meliputi yang berikut ini:

Dua (layar) lebih baik

Mengapa hanya menikmati satu layar saat kita memiliki lebih banyak fungsi? Selain itu, Samsung Dex memudahkan pengguna untuk menghubungkan perangkat mereka ke layar yang lebih besar. Dengan seri Galaxy Note 20, Samsung Dex mampu mengintegrasikan smartphone Samsung secara nirkabel di layar yang lebih besar untuk pertama kalinya.

Siehe auch  30 besten Sc Freiburg Fanartikel getestet und qualifiziert

Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini dengan menghubungkan seri Galaxy Note 20 ke Samsung Smart TV atau Smart TV lain yang mendukung teknologi Miracast.

Pertama, pengguna dapat terus menonton di Galaxy Note 20 Series dengan Smart TV yang terhubung. Kedua, pengguna dapat menggunakan seri Galaxy Note 20 sebagai Panel sentuh serta keyboard. Untuk apa kedua fungsi ini?

Pada opsi pertama, pengguna dapat menjalankan multitasking Anda dapat menonton film atau melihat foto di Smart TV sambil mengirim SMS atau berselancar di waktu yang sama dengan seri Galaxy Note 20 tanpa mengganggu tampilan di setiap perangkat. Sedangkan opsi kedua memungkinkan pengguna untuk bernavigasi dengan lebih nyaman melalui tampilan Smart TV menggunakan Galaxy Note 20 sebagai touchpad. Tidak masalah apakah Anda menggunakan jari Anda atau S-Pen dan mengetik di layar Smart TV.

Lebih dari sekadar pencerminan layar

Meski sekilas fiturnya terlihat sama, Samsung Dex kini memiliki fitur lebih dari Pencerminan layar atau Samsung Smart View. Pembeda utamanya adalah Samsung Dex menawarkan pengalaman desktop. Sementara Pencerminan layar hanya tampilan ganda Smartphone ke layar yang lebih besar tanpa fungsi tambahan.

Samsung Dex juga memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi untuk mengatur ukuran tampilan aplikasi yang dibuka. Ini memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal dengan Samsung Dex, seperti: B. Membuat presentasi.

Pengguna bisa membuka aplikasi Microsoft Office pada seri Galaxy Note 20 lalu memaksimalkan tampilannya di smart TV. Kemudian buka saja file yang sudah disiapkan dan pilih mode presentasi. Untuk menavigasi presentasi, pengguna Galaxy Note 20 series dapat mengoperasikannya dengan jari atau S-pen. Selain itu, S Pen juga dapat menandai atau menyorot slide tertentu dalam presentasi.

Siehe auch  Samsung mulai memproduksi Galaxy S21. Apakah akan dirilis pada Januari 2021?

Simak video menariknya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=WXipDDC002o

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Reporter: Rian Alfianto

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com