Keunggulan Baterai 6000 mAh dalam 18 C Quick Reinforced C15 ranah

Keunggulan Baterai 6000 mAh dalam 18 C Quick Reinforced C15 ranah

Merdeka.com – Pada 28 Juli, ranah Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka, ranah C15. Smartphone terbaru dari ranah Indonesia adalah smartphone terbaru dari seri C dengan spesifikasi yang jarang terlihat di segmennya. Indonesia sendiri merupakan pasar yang beruntung, mengingat pasar tanah air adalah negara pertama yang meluncurkan dan menjual smartphone ini di dunia.

realitas C15 sendiri telah dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat berkualitas. Salah satu poin utama yang disukai pada smartphone ini sendiri adalah baterai 6000mAh dengan kemampuan pengisian baterai hingga 18Watt. Kapasitas baterai smartphone ini sangat besar sehingga smartphone ini dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga. Dalam penggunaan normal, ranah C15 dapat bertahan hingga 2-3 hari hingga biaya berikutnya. Untuk bermain game, ponsel cerdas ini dapat bertahan hingga hampir sebelas jam sebelum pengisian daya berikutnya, dan untuk media sosial, baterai dapat bertahan hingga hampir 1 hari.

Angka-angka ini tentu saja angka yang luar biasa, mengingat pengguna membutuhkan smartphone dengan baterai tinggi saat ini untuk menggunakan pertemuan virtual dan belajar online di rumah. Di saat-saat seperti ini, di mana banyak orang perlu tinggal di dalam rumah, sebuah smartphone dengan baterai besar diperlukan, karena pekerjaan dan kegiatan semakin banyak, tetapi tidak selalu mungkin untuk mengisi daya. Dengan baterai yang dapat mencapai hingga 6000mAh, ranah C15 dapat digunakan untuk aktivitas ini dan bertahan selama satu hari, bahkan lebih.

Tidak hanya untuk aktivitas kerja atau belajar di rumah, tetapi smartphone dengan baterai besar juga dapat digunakan untuk aktivitas di luar, di mana pengguna tidak selalu dapat mengisi daya. ranah C15 terbentuk dengan baik sehingga pengguna dengan mobilitas tinggi juga mendapatkan kenyamanan saat menggunakan perangkat ini. Tidak perlu khawatir dengan baterai yang terkuras, karena 6000mAh dapat memastikan pengguna selalu memiliki daya yang cukup hingga pengisian berikutnya.

READ  Keseruan multitasking baru Samsung Dex di seri Galaxy Note 20

Real C15 adalah perangkat dengan baterai yang bagus yang dapat berfungsi untuk berbagai keadaan. Kekuatan ranah C15 ini juga dapat dibagi dengan smartphone lain dengan dukungan pengisian OTG Reverse, memungkinkan realitas membantu perangkat lain untuk mengisi daya kapan saja dan di mana saja.

Jika baterai smartphone C15 ranah habis, pengguna smartphone ini tidak perlu khawatir, karena berkat Pengisian Cepat 18W yang disediakan oleh merek smartphone ini, ranah C15 dapat mengisi daya hingga 25% hanya dalam 30 menit. Angka ini adalah angka ideal bagi pengguna untuk mengisi daya smartphone mereka, dan 25% dari ranah C15 saja dapat bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan minimal.

Smartphone ini tidak hanya memiliki baterai yang mengesankan, tetapi juga dilengkapi dengan desain dan kamera seperti smartphone unggulan. Ada empat kamera yang selalu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan setiap hari dan dikemas dalam desain kotak seperti selusin juta smartphone. realitas C15 sendiri hadir di Indonesia dan dihargai kurang dari 2 juta.

Bagi para penggemar ranah C15, smartphone ini mulai dijual sebagai penjualan terbuka pada 1 Agustus melalui saluran penjualan ranah online dan offline. [hhw]

Written By
More from Ubayd Saleh

Dilihat dari efektivitas penggunaan kacamata untuk menangkal Covid-19

KOMPAS.com – Studi terbaru dari China menunjukkan orang yang menggunakannya kacamata Setiap...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *