Laporan pertandingan: Arsenal v West Ham United

Gol telat Nketiah memastikan tripoin kedua Arsenal di Liga Premier musim ini.

gudang senjata memenangkan Liga Premier keduanya 2020/21 berturut-turut setelah membungkuk West Ham United 2: 1 di Emirates Stadium, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah menjadi protagonis kemenangan The Gunners dengan gol yang mereka cetak di setiap babak.

Susunan pemain

Arsenal XI (3-4-3): Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel Magalhaes, dan Kieran Tierney; Hector Bellerin, Dani Ceballos, Granit Xhaka dan Bukayo Saka; Willian, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

West Ham XI (4-2-3-1): Fabianski Lukasz; Ryan Fredericks, Issa Diop, Angelo Obgbonna, dan Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Arthur Masuaku; Mikhail Antonio.

Ringkasan

Jalannya permainan

1 ‘- Permainan dimulai!

3 ‘- Arsenal membuka permainan dengan agresif. Willian mencoba memanjakan Lacazette dengan umpan terobosannya, namun penyerang asal Prancis itu kekurangan penguasaan bola setelah mendapat pengamanan ketat dari bek West Ham.

5 ‘PELUANG! West Ham memiliki peluang pertama untuk membuka gawang dengan sundulan Ogbonna yang merobek sepak pojok Rice, tapi upaya bek tersebut dihalau oleh Leno.

15 ‘- Bowen berlari ke area penalti Arsenal untuk menangkap umpan silang dari rekan setimnya tapi terjatuh setelah bertabrakan dengan Gabriel. Sayap West Ham meminta penalti tetapi wasit tidak bergerak.

25 ‘- TUJUAN! Arsenal memecah jalan buntu dengan aksi Lacazette! Mantan pembom Olympique Lyon berhasil merebut umpan silang Aubameyang dengan sebuah sundulan!

30 ‘- Saka meneror West Ham, dengan alasan kecepatannya. Gelandang Arsenal itu membobol kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras yang masih melambung terlalu tinggi.

READ  Bela diri memudar, Solskjaer bilang kamu seperti ini

45 ‘- TUJUAN! West Ham menyamakan kedudukan! Fredericks melakukan overlap di sisi kanan lapangan sebelum melepaskan drag yang berhasil dilewati Antonio!

SETENGAH WAKTU: Arsenal 1-1 West Ham

46 ‘- Babak kedua dimulai!

47 ‘- Ceballos melakukan umpan silang ke Aubameyang, yang menembak bola langsung ke Saka. Pemain berusia 19 tahun itu kemudian melepaskan tembakan pertamanya, tetapi Diop memblokir usahanya.

51 ‘- Masuaku melewati Ceballos sebelum bereksperimen di ujung lapangan, tetapi tembakan kuat bek West Ham itu lolos dari gawang.

53 ‘- PELUANG! Antonio hampir saja mencetak gol keduanya malam itu, namun ia tidak bisa menyambar umpan Masuaku di mulut gawang! Leno berhasil mengamankan bola.

67 ‘- MISTAR! West Ham hampir memimpin lagi. Antonio melanjutkan umpan silang dari kiri dengan sundulan yang kuat, namun bola masih mengenai mistar gawang.

72 ‘- The Hammers kembali menghantam Arsenal. Kali ini lewat aksi Bowen, melepaskan tembakan dari ujung kotak, namun usahanya diblok oleh tim tuan rumah.

81 ‘- Arsenal mendorong West Ham dari sayap kiri. Kolasinac berada dalam posisi yang baik untuk memberikan umpan silang ke dalam kotak, tetapi umpan dari bek sayap itu gagal.

85 ‘- TUJUAN! Saka melepaskan umpan ke dalam kotak, di mana Ceballos melewati penghalang Fabianski sebelum menendang bola ke Nketiah. Striker muda itu tidak punya masalah melempar bola ke gawang yang kosong!

90 + 1 ‘AREA! Aubameyang melepaskan tembakan kuat dari tepi kotak, tapi Fabianski membalas tembakan striker Gabon itu.

WAKTU PENUH: Arsenal 2-1 West Ham

Streaming langsung Arsenal versus West Ham United

Matchday kedua antara Arsenal dan West Ham United akan disiarkan di Mola TV pada Minggu (20.9.) Pukul 02.00 WIB.

READ  Solskjaer, apakah ada masalah dengan Greenwood?

Program TV lengkapnya dapat ditemukan di sini.

Siaran langsung TV Whetstone

Kapan pertandingan Arsenal v West Ham United berlangsung?

kompetisi Arsenal versus West Ham United
tanggal Minggu 20 September 2020
dimulai 02:00 WIB
Stadion Stadion Emirates

Prediksi Arsenal Squad

posisi Perkiraan susunan pemain Arsenal (3-4-3)
kiper Leno
pembela Tunggu, Magalhaes, Tierney
pemain lini tengah Bellerin, Elneny, Ceballos, Maitland-Niles
penyerang Willian, Lacazette, Aubameyang

Prediksi skuad West Ham United

posisi Daftar pemain awal yang diharapkan untuk West Ham United (4-2-3-1)
kiper Fabianski
pembela Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell
pemain lini tengah

Soucek, nasi

Bowen, Mulia, Anderson

penyerang Haller

pratinjau

Bisa dibilang selama sembilan bulan bersama Pierre-Emerick Aubameyang cs, manajer Mikel Arteta berhasil mendapatkan kembali kepercayaan fans Arsenal di klubnya sendiri.

Dinamika baru klub London Utara itu terbukti pada tahap penutupan musim lalu menuju periode baru yang dimulai dengan kemenangan di Final Piala FA. Chelsea diikuti oleh keberhasilan mereka dalam meletakkannya Liverpool di Community Sheild. Tren positif itu terbawa ke permainan pembukaan ketika mereka memukul Fulham 3-0.

Enam dari tujuh pertandingan terakhir yang dimainkan skuat Arteta, termasuk hasil Community Shield, berakhir dengan kemenangan. Anda kini benar-benar berada dalam situasi yang positif dibandingkan dengan edisi 2020/21.

West Ham perlu waspada karena rekam jejak mereka dalam bentrok dengan Arsenal membuat kepala geleng-geleng kepala. Palu menderita kerugian lebih lanjut dari Arsenal [31 kali] dibandingkan dengan lawan manapun.

David Moyes berharap untuk mendapatkan kekecewaan akhir pekan ini di London utara setelah gol Callum Wilson dan Jeff Hendrick mempermalukan timnya melawan Newcastle.

Namun, penampilan buruk West Ham pekan lalu terbayar dengan kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic di putaran kedua Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

READ  Jadwal balapan MotoGP Portugal 2020 dan pebalap MotoGP 2021, Live Trans7 sekarang MotoGP 2020

Bek senior Arsenal David Luiz telah dinyatakan fit setelah mengalami kejang leher, sementara Mesut Ozil sedang dipertimbangkan untuk terlibat setelah absen pada pekan sebelumnya.

Bek Shkodran Mustafi, Sokratis dan Pablo Mari masih dalam daftar absen.

Di West Ham, kapten Mark Noble absen latihan Jumat lalu karena cedera jari kaki dan kondisinya masih dipantau. Mantan karyawan Arsenal, Jack Wilshere, meragukan permainan itu karena cedera pergelangan kaki.

Rekor pemain Sebastian Haller mencetak dua gol di piala liga terakhir dan harus bisa mengandalkan mereka lagi di pertandingan ini.

Prediksi gol Indonesia: Arsenal 2-0 West Ham United

Written By
More from Faraz Khalifa

Rashford menjadi supersub dan mengukir hattrick bersejarah, kata Ole

Jakarta – – Marcus Rashford berhasil membuat hattrick bersejarah dan pada saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *