Liga Italia: Napoli mengalahkan Parma 2-0

Parma – –

Napoli memulai musim dengan kemenangan. Jalan ke markas Parma Di minggu pertama Liga ItaliaNapoli menang 2-0.

Dalam pertandingan di Stadion Ennio Tardini, Minggu malam (20 September 2020), Napoli mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Namun, tim Gennaro Gattuso kesulitan menciptakan peluang.

Barulah di menit ke-38 Napoli mendapat peluang melalui Dries Mertens. Namun tandukannya melanjutkan umpan Fabian Ruiz yang masih belum mencetak gol.

Semenit kemudian, kolaborasi Lorenzo Insigne dan Mertens membuka peluang bagi Fabian Ruiz. Belum ada gol yang dicetak karena gol Fabian Ruiz masih melambung tinggi.

Parma mendapat peluang di menit ke-55. Juraj Kucka mendapat jarak tembak di depan area penalti Napoli. Dia melepaskan tembakan, tapi membentur mistar gawang.

Pada menit ke-62, Napoli akhirnya memecah kebuntuan. Mertens memberi Napoli keunggulan dengan tembakan kaki kanan dari kotak penalti.

Hirving Lozano mencetak gol ini dari kanan. Bola yang coba dihalau Simone Iacopone mengarah ke Mertens, yang berdiri bebas di area penalti. Pemain Belgia itu kemudian memukul Luigi Sepe dengan tembakan dengan kaki kanannya.

Napoli hampir menggandakan keunggulan mereka lima menit kemudian. Sial bagi Napoli, tembakan Insigne dari luar kotak penalti masih membentur tiang.

Insigne menambah keunggulan Napoli pada menit ke-76. Dia memanfaatkan bola muntah di depan gawang untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Berawal dari kesalahan di lini pertahanan Parma, Lozano melakukan penetrasi dari kanan dan melepaskan tembakan ke gawang. Bola yang didorong oleh Sepe jatuh di kaki Insigne di depan gawang.

Napoli berpeluang memperbesar keunggulan melalui Matteo Politano. Politano menusuk dari kanan, lalu melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Parma. Namun, bola masih bisa diantisipasi oleh Sepe.

READ  "Fans tidak akan keberatan Tottenham bermain secara pragmatis di bawah Mourinho"

Dengan kemenangan ini, Napoli meraih tiga poin pertama musim ini. Anda untuk sementara memimpin liga Italia.

Susunan pemain

Parma: Sepe; Darmian, Iacoponi, Alves, Pezzella; Grassi (Siligard 90), Brugman (Des 69), Hernani; Gila; Cornelius, Inggris (Karamoh 69)

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Zielinski (Lobotka 88), Demme (Osimhen 60), Fabian Ruiz (Elmas 83); Lozano (Politano 83), Mertens (Petagna 88), Insigne

Menonton video “Tiga penalti, Parma menang 2-1 melawan Napoli“”
[Gambas:Video 20detik]
(nds / aff)


Written By
More from Faraz Khalifa

Blues tanpa 3 pemain baru

London – – Chelsea berbelanja banyak di bursa transfer musim panas ini....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *