Kelebihan Samsung Galaxy Tab S7, maksimalkan kerja dan hiburan

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7
Kelebihan Samsung Galaxy Tab S7. Foto: Samsung

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 dapat membantu Anda tetap bekerja atau menikmati hiburan selama New Normal Period atau New Habit Adaptation (AKB). Seperti yang Anda ketahui, AKB telah mengubah cara kerjanya.

Telah menjadi rumah Kantor pusat untuk pekerja dan profesional. Menariknya, saat bekerja di rumah, menikmati aktivitas juga tidak dikecualikan hiburan itu lebih fleksibel.

Namun, hal terpenting adalah menjaga keseimbangan kerja-kerja Anda hiburan. Semakin seimbang, semakin baik Kesejahteraan kita.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7

Penyedia Korea Selatan baru-baru ini meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7. Tablet andalan dari Samsung ini dirancang untuk menghadirkan produktivitas ke tingkat yang optimal. Selain itu, itu akan memberi semangat pada saat yang sama Kesejahteraan hingga titik maksimum.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab S7 Series Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Alasannya adalah karena tablet S7 adalah tab serbaguna. Jadi, pengguna yang menggunakannya setelah bekerja dengan tablet ini juga bisa menikmati hidup agar lebih rileks dan segar namun tidak kehilangan kreativitas.

Lantas apa saja yang bisa Anda lakukan dengan keunggulan tablet Samsung ini agar tidak ketinggalan gaya saat AKB? Ini ratingnya.

Mainkan atau nikmati game

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 tidak hanya membantu pengguna untuk tetap optimal dalam bekerja. Meski demikian, perangkat Tab S7 juga dapat memberikan hiburan yang dapat memuaskan penggunanya.

Pengguna bisa bermain game santai pada layar Tab S7, yang memiliki resolusi tinggi dan kecepatan tinggi Tingkat pembaruan 120 Hz Jadi tampilan permainan Layarnya terlihat menarik.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A12, Smartphone Low-End yang Ramah Anggaran

Tak hanya itu, dengan dukungan otak Snapdragon 865+ yang performa CPU-nya lebih tinggi hingga 30 persen. Selain itu, kinerja NPU hingga 80% lebih baik dan GPU 35% lebih tinggi pada 138 fps.

READ  Tren telemedicine sekarang telah meningkatkan pembelian obat-obatan

Tak ketinggalan, keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 juga didukung oleh RAM 6 GB. Pengalaman diberikan dengan keuntungan ini Bermain game Lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy Tab S7 tidak hanya cocok untuk bermain game, tetapi juga untuk Anda yang gemar menonton film atau serial TV.

Pengguna tidak perlu khawatir mata mudah lelah. Alasannya tidak hanya jelas, tablet ini juga memiliki emisi cahaya biru itu tidak tinggi.

“Me time” menjadi semakin tak terlupakan berkat seni sinematiknya yang luar biasa, yakni melalui presentasi audio Itu kuat.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 dalam hal audio dikarenakan adanya speaker AKG quad suara dengan kualitas Dolby Atmos.

Semua ini bisa dibuat semakin sempurna berkat kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Memori internal juga dapat diperluas hingga 1 TB dengan micro SD eksternal.

Dengan memori sebesar itu, pengguna bisa menyimpan banyak musik, foto, dan video favorit.

Anda juga dapat menikmati semua kesenangan tanpa harus sering mengisi baterai. Pasalnya, Samsung Tab S7 memiliki baterai berkapasitas 8000 mAh yang dapat digunakan untuk memutar video hingga 15 jam.

Kongko virtual dengan kerabat atau teman

Meski masih dalam era pandemi virus corona, bukan berarti hubungan itu putus. Salah satu cara menjaga hubungan yang baik agar tetap terjaga adalah dengan menggunakan ponsel atau perangkat sejenis.

Baca Juga : HP Samsung Layar 7 Inchi, Galaxy Fold Dengan Beragam Kelebihan

Anda bisa memanfaatkan Samsung Galaxy Tab S7 untuk chatting online maupun online, baik itu dengan saudara atau teman.

Optimalkan teknologi konferensi video pada layar Samsung Tab S7 untuk koneksi virtual setelah Anda bekerja.

Tablet Samsung ini menjanjikan akan memaksimalkan aktivitas pertemuan online. Ini berkat dukungan kamera depan 8 MP yang terletak di tengah atas.

READ  San Andreas Definitive Edition Video Remasters game untuk PS5

Juga dengan Keyboard sampul buku Samsung, tidaklah sulit untuk memposisikan perangkat ini di mana pun yang Anda inginkan dalam hal Kongko virtual.

Meski dengan resolusi kamera depan setinggi itu, Anda tampil anggun di layar perangkat konferensi video.

Latihan dan membaca e-book melalui Tab S7

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Tab S7 adalah dapat menemukan berbagai panduan atau tutorial untuk latihan mudah, semua melalui YouTube dan tanpa jeda iklan. Alasannya adalah Samsung telah membuat YouTube Premium atau fitur berlangganan tersedia selama 4 bulan secara gratis atau gratis.

Baca Juga : HP Samsung Body Kaca, Tampilan Lebih Elegan dan Mewah

Plus, berkat layar 11 inci dengan layar LCD LTPS, cukup besar untuk melihat tutorial olahraga yang Anda inginkan.

Jika kurang puas, Anda bisa mengaktifkannya nirkabel Samsung DeX. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan tablet ke layar TV.

Hanya saja, kelebihan dari Samsung Galaxy Tab S7 ini juga bisa membaca e-book kesayangan Anda setelah beraktivitas atau bekerja.

Ada banyak aplikasi untuk mengunduh buku digital di Samsung Galaxy Tab S7 ini. Nyatanya, layar 11 inci menawarkan pengalaman cetak seperti buku.

Menariknya, layar Tab S7 bersertifikat SGS. Jadi layar tablet ini mengeluarkan emisi cahaya biru Yang rendah. Jadil saat membaca buku digital, mata tetap nyaman saat menatap layar.

Tak hanya itu, berbekal S Pen, layar tablet ini bisa menjadi kanvas digital untuk menemukan kreativitas artistik.

Dari sketsa pensil sederhana hingga lukisan sangat berwarna yang dapat Anda buat di layar Tab S7.

Ini berkat kombinasi S Pen yang juga memiliki latensi rendah hanya 9 ms Tingkat pembaruan Hingga 120 Hz menjadikan Samsung Tab S7 layar yang ideal.

READ  Microsoft menawarkan panggilan video gratis sepanjang hari untuk bersaing dengan Zoom selama musim liburan Thanksgiving

Makin sempurna dengan fitur atau aplikasi yang tersedia di perangkat ini. Jadi tidak bila keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 bisa melakukan banyak hal, mulai dari bekerja hingga hiburan. (Adi / R5 / HR-Online)

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A52 Membawa Spesifikasi Kamera Belakang 64 MP
Written By
More from Witha Samad

Microsoft menjanjikan peningkatan besar dalam ketersediaan Azure

Microsoft membuat komitmen ketersediaan yang ambisius untuk produknya Biru langit Platform Active...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *