Man City Kalahkan Wolves 2-0

Wolverhampton – –

Manchester City memulai sesuatu Liga Premier 2020/2021 dengan bertarung Wolverhampton Wanderers. Warga memimpin 2-0 di babak pertama.

City memainkan WIB dini hari di Molineux Stadium pada Selasa (22/9/2020) dan mengambil kendali permainan Wolves sejak awal. City langsung mengancam di menit kedua saat umpan mengarah ke Raheem Sterling. Dia mencoba mengejar bola di area penalti tapi kemudian menjatuhkan tubuhnya, berharap mendapat penalti. Wasit mengabaikan tindakan Sterling.

Rui Patricio berhasil menepisnya pada menit ke-11. Dia menyapu bola dari tembakan bebas Kevin De Bruyne.

Selama 15 menit permainan, Man City tidak bisa melepaskan tembakan selain tendangan bebas De Bruyne. Tim asuhan Pep Guardiola sedang mencari cara untuk memasukkan bola ke area penalti Wolves.

City mendapat penalti di menit ke-19 setelah De Bruyne dijatuhkan oleh Romain Saiss. Gelandang serang Belgia itu turun tangan untuk memaksakan penalti dan membawa The Citizens unggul 1-0.

Wolves kembali mendapat ancaman dari Man City pada menit ke-30. Sterling berhasil melepaskan tembakan dari dalam kotak tetapi gagal mencetak gol setelah Patricio menangkap bola.

City menggandakan hasil di menit ke-32. De Bruynes Pass ditujukan ke Sterling. Umpan tersebut kemudian diteruskan kepada Phil Foden yang berhasil mencetak gol.

City terus menekan pertahanan Wolves meski mereka unggul 2-0. Di sisi lain, tim tuan rumah tak mampu memberikan ancaman berarti.

De Bruyne hampir memperpanjang keunggulan City pada menit ke-43. Dia menembak dari jarak dekat namun mampu didorong oleh Patricio. 2-0 untuk City bertahan hingga jeda.

Susunan pemain:

Serigala: Patricio; Saiss, Coady, Boly; Marcal (Vinagre 8 ‘), Neves, Moutinho, Traore; Neto, Jimenez, Podence.

READ  Operasi lutut berhasil dan Ansu Fati harus istirahat selama empat bulan

Man City: Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Rodri, De Bruyne, Fernandinho, Foden; Astaga, Sterling.

Menonton video “Serigala meyakinkan kemenangan dari Crystal Palace“”
[Gambas:Video 20detik]
(ran / bay)


Written By
More from Faraz Khalifa

Karier yang disimpan dan Punya Pacar, Theo Hernandez Mehr Betah di AC Milan

TWITTER.COM/ACMILAN Bek muda Prancis Theo Hernandez kini berseragam AC Milan. BOLASPORT.COM –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *