Mantan pramugari meniduri remaja di sekolah, dipenjara hanya selama seminggu

Mantan pramugari meniduri remaja di sekolah, dipenjara hanya selama seminggu

SYDNEY, KOMPAS.com – Mantan Pramugari berhubungan seks dengan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun di a sekolah Australia tempat dia bekerja.

Karena tindakannya, dia dijatuhi hukuman satu setengah tahun penjara, tetapi hanya menghabiskan seminggu di balik jeruji besi karena dia dianggap “berisiko rendah” untuk mengulangi kesalahannya, kata laporan itu. .

Melissa Nosti, 33, yang tinggal di pinggiran Sydney, mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman 18 bulan penjara karena berhubungan seks dengan siswa di sekolahnya pada 2010, menurut laporan. Matahari siapa yang dikutip New York Post pada Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Video Viral Pramugari Lion Air Calm Baby On Duty, Begini Ceritanya

Mantan pramugari Tiger Air menyaksikan video persidangan di balik jeruji besi di Penjara Silverwater, di mana pengacaranya mengajukan banding dengan jaminan bahwa dia ‘berisiko rendah’ ​​untuk mengulangi kasus serupa. berdasarkan penilaian seorang dokter.

“Dia memiliki riwayat pekerjaan setelah itu. Dia bekerja di industri penerbangan,” kata pengacara itu.

Meskipun demikian, Nosti diperintahkan untuk melarang menemani siapa pun yang berusia di bawah 16 tahun dan tidak diizinkan untuk menghubungi korban atau siapa pun di maskapai tersebut.

Baca juga: Pramugari Malindo Air menyelundupkan narkoba melalui bra dan celana dalam di Australia

READ  Perbatasan panas, pasukan India dan Cina baku tembak

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com