Piramida Agung Giza Luar Angkasa Foto: Seperti apa bentuk Piramida Giza dari luar angkasa, astronot Jepang Soichi Noguchi men-tweet gambar stasiun luar angkasa – Seperti apa bentuk Piramida Giza dari luar angkasa? Astronot Jepang membagikan foto stasiun luar angkasa

Piramida Agung Giza Luar Angkasa Foto: Seperti apa bentuk Piramida Giza dari luar angkasa, astronot Jepang Soichi Noguchi men-tweet gambar stasiun luar angkasa – Seperti apa bentuk Piramida Giza dari luar angkasa?  Astronot Jepang membagikan foto stasiun luar angkasa
California
Mesir termasuk dalam Tujuh Keajaiban Dunia Kuno Piramida Giza Tampak jauh lebih jelas daripada ruang angkasa. Astronot Jepang Soichi Noguchi men-tweet foto indah Piramida Giza pada 1 Mei dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Setelah itu, postingannya menjadi sangat viral. Pengguna media sosial menyebut ini sebagai gambar terbaik Piramida Giza. Dalam foto tersebut, piramida ini terlihat di bagian kota Giza.

Foto tweet tentang hari terakhir kehidupan di luar angkasa
Yang hebat adalah Soichi Noguchi men-tweet foto ini pada hari terakhir dia tinggal di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Dia kembali ke Bumi pada hari Minggu setelah menghabiskan 345 hari di luar angkasa. Sejak melihat foto ini, banyak orang yang berharap astronot Jepang ini berhasil mendarat di Bumi.

Para astronot ini kembali ke Bumi pada 2 Mei
Noguchi, dengan krunya, berangkat ke Bumi pada hari Minggu, 2 Mei pukul 8 malam. Bersama dengan Noguchi, Shannon Walker dari NASA, Victor Glover, dan Mike Hopkins juga kembali ke Bumi. Pada hari Minggu, NASA menginformasikan kembalinya para astronot ini ke Bumi melalui tweet. Para astronot ini kembali ke Bumi dengan menggunakan naga kru SpaceX.

Noguchi adalah satu-satunya astronot Jepang di kru tersebut
NASA mengatakan kapsul Crew Dragon mendarat di laut dekat Panama City di Amerika Serikat pada 2:55 waktu setempat. Selain astronot NASA, Noguchi adalah satu-satunya orang asing di Badan Eksplorasi Dirgantara Jepang (JAXA). Astronot menempuh jarak sekitar 114.653.205 kilometer saat berada di orbit selama 168 hari. Misi luar angkasa Noguchi diluncurkan pada 15 November 2020 dari Florida, Amerika Serikat. Menurut NASA, anggota kru telah berkontribusi pada ratusan penyelidikan sains dan teknologi.

READ  Rusia mulai bersiap untuk meninggalkan ISS, cari tahu mengapa melakukannya

Mesir: Teori ‘limbah’ kuno di Piramida Agung Giza, ahli mengungkapkan kebenaran tentang konstruksi
Piramida Giza adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia
Piramida Giza adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Dipercaya butuh waktu 20 tahun untuk membangun piramida besar ini. Itu dibangun untuk firaun Mesir Khufu. Piramida memiliki berat sekitar 6 juta ton dan memiliki 23 juta batu. Piramida ini dibangun sekitar 2560 SM. Ini telah menjadi bangunan tertinggi di dunia selama 3.800 tahun.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com