Menjelang Perilisan, Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Terungkap

Logo Samsung. (Samsung)

Logo Samsung. (Samsung)

Hitekno.com – Menurut rencana, Samsung akan segera memperkenalkan perangkat baru, yaitu Samsung Galaxy Note 20. Mendekati periode rilis, beberapa spesifikasi Perangkat baru Samsung mulai dibuka.


Mengenai waktu rilis, Samsung berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 di acara Galaxy Unpacked 2020 yang akan diadakan pada 5 Agustus 2020.


Jika nanti akan dirilis secara resmi, Samsung Galaxy Note 20 akan menjadi pengisi seri andalan dalam keluarga vendor HP Korea Selatan ini.


Mengutip Arena GSM, mendekati rilis, berbagai bocoran Samsung Galaxy Note 20 mulai terungkap ke publik. Disebutkan, Samsung Galaxy Note 20 adalah penerus dari Samsung Galaxy Note 10.


Diketahui, Samsung Galaxy Note 20 akan diluncurkan dalam versi standar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate mencapai 60 Hz. Ini kemudian membedakan perangkat ini dari seri Ultra yang menggunakan layar 6,9 inci.


Logo Samsung. (Samsung Newsroom)


Bocoran lain tentang kamera Samsung Galaxy Note 20 mengungkapkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan kamera 108 MP. Belum diketahui secara pasti tentang jumlah kamera yang akan digunakan perangkat ini.


Selain spesifikasi yang bocor di atas, Samsung Galaxy Note 20 juga akan dilengkapi dengan S Pen yang memberikan respons 26 milidetik.


Mengenai kekuatan Samsung Galaxy Note 20, Samsung melengkapi perangkat anyar ini dengan baterai 4.300 mAh. Tidak ada informasi apa pun yang dapat memastikan tentang teknologi pengisian cepat pada perangkat ini.


Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)


Meskipun belum ada kebocoran tentang chipset Samsung Galaxy Note 20, itu diduga kuat, Samsung Galaxy Note 20 dilengkapi dengan dukungan untuk 256 GB memori internal dan 8 GB RAM.

READ  Studi mengatakan air di bumi bisa berasal dari meteorid


Meskipun kebocoran Samsung Galaxy Note 20 telah terungkap, tidak pasti kapan Samsung akan merilis perangkat anyar ini. Jadi, nantikan itu.



Written By
More from Ubayd Saleh

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Andriy Shevchenko

Turin – Cristiano Ronaldo menggila. Terbaru, pemain Juventus itu mengalahkan legenda AC...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *