Menyenangkan! Josep Maria Bartomeu di Barcelona tidak percaya

Barcelona – –

Magang Barcelona masih bermasalah. Belakangan ini ada upaya untuk menggulingkan presiden Josep Maria Bartomeu oleh ketua presiden klub.

Seperti dilansir Marca, upaya telah dilakukan untuk mengumpulkan tanda tangan untuk menyampaikan bukti permintaan tanpa kredibilitas Josep Maria Bartomeu. Ribuan tanda tangan berhasil dikumpulkan.

Sebanyak 7.500 tanda tangan berhasil dikumpulkan. Jumlah yang diminta kini mencapai 16.500 tanda tangan, atau sekitar 15 persen dari daftar pemilih.

Tanda tangan mosi tidak percaya dikumpulkan untuk mengirimkan protes kepada dewan direksi Josep Maria Bartomeu. Batas waktu pencatatan jumlah tanda tangan adalah 17 September 2020.

Gerakan yang disebut Mes que una Mocio ‘itu juga didukung oleh lawan-lawan Josep Maria Bartomeu dalam pemilihan presiden mendatang. Vicor Font, Jordi Farre dan Lluis Fernandes-Ala ambil bagian.

Gerakan luar biasa ini menjadi perpanjangan dari protes yang dimaksudkan Josep Maria Bartomeu. Pria berusia 57 tahun itu dikritik karena tidak mengubah Barcelona menjadi lebih baik.

Pada musim 2019/2020, Barcelona tidak dapat memenangkan satu pun trofi di kompetisi mana pun. Bahkan, Lionel Messi dkk mengakhiri kampanye mereka dengan pembantaian Bayern Munich 2-8 di Liga Champions, kekalahan klub terbesar di pentas Eropa.

Musim lalu ada sejumlah masalah internal di Barcelona juga. Berawal dari keseruan Eric Abidal melawan Messi, skandal Barcagate, korupsi dalam manajemen.

Akhirnya, Bartomeu secara terang-terangan dikritik oleh Messi yang mengancam akan hengkang dari Barcelona. Pemilik 6 Ballon d’Or Yang terakhir, yang juga pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, menuduh kepemimpinan Bartomeu sebagai bencana.

Menonton video “Barcelona memperkenalkan pemain sayap baru mereka Pedri“”
[Gambas:Video 20detik]
(lalu / marah)


Written By
More from Faraz Khalifa

Mohamed Salah meninggalkan Liverpool, siapa penggantinya? : Okezone Bola

AMSTERDAM – Agen Donny van de Beek, Jaak Swart, mengungkapkan sesuatu yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *