Microsoft Xbox Series S berharga Rp 4 juta

Xbox Series S akan tiba pada 10 November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Microsoft telah mengonfirmasi konsol baru tersebut Xbox Series S. akan tiba pada 10 November. Tanggal ini sesuai dengan berita rilis Xbox Series X.

Xbox Series S, dikutip TepiPada Rabu (9 September) harganya menjadi $ 299 atau sekitar Rp 4,4 juta. Cuplikan Microsoft juga mengonfirmasi dukungan hingga 120 fps dan SSD 512 GB.

Microsoft belum mengkonfirmasi spesifikasi lengkap untuk Xbox Series S, yang lebih murah, lebih kecil dan memiliki rating 1440p game dengan kinerja sekitar 4 teralopen.

Xbox Series S dilaporkan akan berbagi CPU yang sama dengan Xbox Series, menjadikannya konsol yang terjangkau untuk pindah ke konsol game generasi berikutnya akhir tahun ini.

Meski begitu, ruang penyimpanan 512 GB bisa menjadi kelemahan perangkat sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi pengguna, apalagi game-game terbaru biasanya bahkan lebih besar dari 100 GB.

Microsoft kemungkinan akan menangani ini dengan unduhan game yang lebih kecil. Kemungkinan Xbox Series S akan berisi port penyimpanan yang dapat dilepas, mirip dengan yang ada di Xbox Series X.

Microsoft tidak menggunakan hard drive di Xbox Series S, jadi menambahkan lebih banyak ruang penyimpanan menjadi suatu kebutuhan.

Microsoft berjanji untuk segera merilis lebih banyak informasi tentang Xbox Series S, konsol Xbox generasi berikutnya yang mungil dari Microsoft.

Sumber: antara

READ  Samsung terus membongkar, apa lagi yang dibagikan?
Written By
More from Witha Samad

Elon Musk menyebut implan chip seperti penggunaan Fitbit di otak: Okezone Techno

JAKARTA – Elon Musk, CEO Tesla, membawa versi terbaru dari prototipe NeuraLink...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *